oleh

Rekruitmen CPNS Ciamis 2019, Bupati : Hati-hati Calo Mulai Gentayangan

 
 

Ciamis, galuh.id – Penerimaan calon pegawai negri sipil (CPNS) saat ini sudah menjadi kewenangan pusat, masyarakat diimbau untuk selalu berhati-hati jika ada oknum yang menawarkan bantuan menjadi CPNS.

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, mengatakan, saat penerimaan CPNS banyak oknum seperti calo-calo yang bergentayangan.

“Saya ingatkan, para pelamar untuk tidak tergiur, apalagi sampai menyerahkan uang kepada oknum tersebut. Ikuti mekanisme yang ada jangan mudah tertipu oleh calo calo bergentayangan,” kata Herdiat usai menghadiri wisuda STIKES Muhammadiyah di Gedung Islamic Center, Rabu (9/10/2019).

Menurutnya, sudah banyak contoh kejadian penipuan CPNS dan itu sangat merugikan calon peserta.

Pada kesempatan tersebut,Herdiat mengajak lulusan Stikes Mummadiyah Ciamis untuk ikut mencoba mengikuti seleksi CPNS, karena Kabupaten Ciamis masih kekurangan tenaga medis dengan rencana dibukanya RSUD Kawali.

“Saat ini Ciamis masih kekurangan tenaga medis, dokter dan perawat, sementara pada tahun 2020 kami Pemerintah Daerah akan membuka RSUD di Kawali, pasti akan banyak memerlukan tenaga tenaga medis di sana,” ucapnya.

Pihaknya berharap lulusan dari STIKES Muhamadiyah Ciamis antusias mengikuti CPNS di Ciamis dan bisa lulus dalam melakukan proses seleksi.

“Semoga saja kami bisa merekrut para wisudawan wisudawati STIKES Muhammadiyah, paling tidak ada tenaga medis Ciamis yang bisa direkrut setelah wisuda ini,” katanya. (galuh.id/Riyan)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA