oleh

Rumah Makan Ternama di Ciamis Lakukan Antar Saji Saat PSBB

Hubungi
 
 

Berita Ciamis, galuh.id – Untuk melayani pelanggannya, rumah makan ternama di Ciamis lakukan antar saji pada pelanggannya saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Diberlakukannya PSBB di Kabupaten Ciamis membatasi aktifitas termasuk salah satunya rumah makan yang mengharuskan pembeli tidak makan di tempat.

Rumah Makan Ternama Cobek Beti dan Rumah Makan Saung Mirah Gapura (CB Group) mendukung PSBB dengan menghantarkan sajian pada pelanggan.

Dengan menggunakan 2 unit mobil blindvan, rumah makan yang selalu ramai saat belum pandemi Covid-19 keliling menghampiri para pelanggannya.

Dengan pengeras suara, dan sajian menu dengan peralatan seperti di rumah makan, pembeli bisa memilih menu sesuai dengan selera.

Awalnya hanya menggunakan 1 unit armada untuk keliling, namun menurut Bagus Awang Darmawan karena permintaan pelanggan, armada menjadi 2 unit.

“Karena banyaknya permintaan pelanggan dan konsumen, kami tambah lagi menjadi 2 unit mobil,” jelas Bagus pada akun Facebooknya.

Bagus menambahkan dengan bertambahnya 1 unit armada, pelayanan Rumah Makan CB Group dapat menjangkau lebih luas lagi.

Menu yang disajikan sama seperti yang disajikan di rumah makan, dan untuk harga pun bervariatif dari Rp 1 ribu rupiah.

Sementara itu menurut salah satu karyawan Reza Sanjaya, untuk route awalnya hanya mencoba terlebih dahulu belum terjadwal.

Sasaran Perumahan dan Perkampungan, Sekaligus Berbagi Masker

Kini mobil wara wiri Rumah Makan CB Group dapat dijumpai di sekitaran jalan RSUD Ciamis, Ciragama, Ciharalang dan Kertasari.

“Kini kami sasarannya pelanggan atau konsumen yang berada di perumahan dan perkampungan,” jelas Reza yang juga kerap disapa Eca.

Mobil wara wiri tersebut mulai operasi sejak pukul 13.00 sampai dengan pukul 17.00, dengan pengeras suara yang khas.

Untuk memudahkan pelanggan atau konsumen, daftar menu terpampang sehingga meminimalisir terjadinya kerumunan dalam waktu yang lama.

“Kami berusaha untuk melayanai secepat mungkin, konsumen jika bingung bisa melihat daftar menu yang kami pajang,” jelas Reza.

Uniknya selain menawarkan dan menghantarkan menu sajian khas Rumah Makan CB Group, mobil wara-wiri juga turut serta membagikan masker.

Masker tersebut dibagikan pada konsumen yang tidak memakai makser saat membeli masakan pada mobil wara-wiri Rumah Makan CB Group. (GaluhID/Ardiansyah)

Loading...
loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA