Kamis, 13 Mei 2021
Kamis, 13 Mei 2021
BJB

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

spot_img

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi dirilis.

Padahal, kedua film ini awalnya akan dirilis di bioskop pada 3 Juli dan 7 Agustus 2020. Namun kemudian ditunda lantaran situasi pandemi Corona.

Penundaan jadwal tayang dua film live action terbaru Rurouni Kenshin tersebut disampaikan Warner Bros Jepang melalui situs website resminya pada Rabu (27/5/2020).

Warner Bros Jepang kemudian merencanakan untuk menjadwalkan ulang penayangan Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning.

Jika kamu penggemar anime di era akhir 90-an, kemungkinan besar pasti pernah membaca serial manga dari petualangan tokoh Samurai X, Kenshin Himura.

Manga orisinal dari kreator Nobuhiru Watsuki ini kemudian diadaptasikan ke dalam trilogi film live action atau film laga hidup dengan judul Rurouni Kenshin.

Aktor asal Jepang, Takeru Satoh, didapuk menjadi pemain tokoh utama dari ketiga trilogi film tersebut. Ia dipercaya kembali untuk memerankan tokoh Kenshin di kedua film terbaru ini.

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Tayang 2021

Warner Bros Jepang sejauh ini baru mengonfirmasi bahwa dua film live action terbaru Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning, akan ditayangkan pada 2021.

Film dengan tokoh utama berjuluk Hitokiri Batousai atau Battousai Si Pembantai ini direncanakan tayang ulang di tahun depan secara berurutan.

Penjualan tiket pre-sale penayangan film ini pun telah dihentikan sejak Jumat 29 Mei 2020 lalu. Namun, tiket yang sudah dibeli dapat digunakan ketika film diputar tahun depan.

Pemeran tokoh utama Rurouni Kenshin, Takeru Satoh, turut menyampaikan permintaan maaf atas tertundanya film laga hidup ini. Ia berharap semua orang dapat mengunjungi bioskop dengan tenang.

“Semoga hari penayangan tersebut tiba secepat mungkin. Terkait tanggal rilis tahun depan, mari menyambutnya dengan kondisi sehat,” ujar dia.

Mengisahkan Tragedi di Masa Lalu

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning akan berfokus pada petualangan Kenshin Himura dalam Arc Jinchu. Arc terakhir di manga Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan karya Nobuhiro Watsuki.

Di film ini, Kenshin yang selalu ditemani dengan pedang Sakabatou, harus berhadapan dengan tragedi di masa lalunya. Ketika ia membunuh sang istri tercinta, Tomoe Yukishiro.

Adik Tomoe, Enishi Yukishiro yang diperankan oleh Mackenyu Arata, datang menemui Kenshin untuk menuntut balas atas kematian sang kakak.

Dalam arc ini terungkap pula misteri penyebab luka silang di pipi Kenshin, saat ia menjadi Hitokiri Batousai atau Batousai Si Pembantai di era Bakumatsu.

Hingga saat ini sudah ada 3 film live action adaptasi manga Samurai X yang sudah dirilis. Yaitu Rurouni Kenshin yang dirilis pada 25 Agustus 2012 di Jepang. Setelah itu, dua film live action lain menyusul.

Rurouni Kenshin The Final dengan judul Kyoto Inferno yang tayang 1 Agustus 2014 di Jepang. Kemudian Rurouni Kenshin: The Legend Ends yang dirilis 13 September 2014 di Jepang. (GaluhID/Evi)

 
 
Loading...

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,622FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya