Minggu, 19 September 2021
Minggu, 19 September 2021
spot_img

RX-King Motor Jambret Harga Tinggi, Tapi Populer di Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id – Motor RX-King jambret kini semakin populer di kalangan anak muda Ciamis. Bahkan menjadi salah satu motor dengan harga yang tinggi.

Salah seorang pecinta RX-King, Ajid, mengatakan motor pabrikan Yamaha dengan kapasitas mesin 135 cc ini sekarang menjadi bahan perbincangan banyak orang.

”Motor ini sekarang jadi perbincangan banyak orang. Karena harganya yang semakin lama semakin tinggi,” ucap Ajid, Rabu (13/1/2021).

Menurutnya, motor yang berjuluk si Raja Jalanan ini mempunyai keistimewan tersendiri. Perawatannya pun sangat mudah, tak perlu keluar biaya besar.

Rx-King 135 cc saat ini harganya fantastis, bahkan bisa melebihi motor baru. Banyaknya peminat membuat harga motor legend ini pun kian melonjak di pasaran.

Harganya mulai harga Rp 5 juta bahkan sampai ada yang bisa tembus Rp 200 juta dengan kondisi motor yang baik, tidak ada (no) minus dan orisinil.

“RX-King saat ini sangat melesat harganya. Apalagi motor tersebut mempunyai blok seher seri Y1, Y2, Y3, Y4 yang sedang banyak orang cari di pasaran,” ucapnya.

Ajid juga menjelaskan bahwa motor pabrikan Yamaha 2 tak ini mempunyai ciri khas suara serta body yang ramping dan stabil saat mengendarainya.

Pecinta motor legend 2 tak RX-King pun dari berbagai kalangan, mulai anak muda hingga orang tua.

Selain harga yang terus melonjak naik, kata Ajid, keberadaan motor ini juga semakin langka di pasaran karena banyak sekali peminatnya.

Oleh sebab itu, dengan harga yang kian melambung tinggi dan keberadaannya yang semakin langka, motor ini bisa menjadi nilai investasi bagi pemiliknya.

”Melekat dengan julukan motor jambret, sekarang malah menjadi sebaliknya, RX-King diburu jambret karena harganya yang tinggi,” pungkas Ajid. (GaluhID/Aldi)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
274PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan