Jumat, April 12, 2024

Sakit Hati ke Istri, Ayah di Tasikmalaya Tega Perkosa Anak Tiri

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Tasikmalaya, galuh.id – Gegara sakit hati oleh istri, seorang ayah di Tasikmalaya Jawa Barat tega memperkosa anak tiri selama bertahun-tahun.

Warga Desa Cikukulu Kabupaten Tasikmalaya terkejut dengan kasus pelecehan seorang ayah terhadap anak tirinya, Senin (11/3/2024).

Korban dengan inisial N (15) mengalami tindakan pemerkosaan oleh pelaku sejak kelas 4 Sekolah Dasar (SD) hingga kelas 2 Sekolah Menengah Pertama (SMP).

- Advertisement -

“Informasi yang kami terima akhirnya mengungkapkan adanya kasus pelecehan oleh ayah terhadap anak tiri selama beberapa tahun,” ujar AKP Ridwan Budiarta, Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya.

Ridwan mengungkapkan bahwa pelaku telah melakukan pencabulan sekitar lima tahun, karena saat ini korban masih bersekolah di tingkat SMP.

Cara pelaku mempengaruhi dengan memikat hingga menawarkan imbalan uang tunai sebesar 100 ribu rupiah sebagai uang saku.

Pelaku tega mencabuli anak tiri lantaran sakit hati dibilang tidak lebih kuat oleh istri yang juga merupakan ibu biologis dari korban.

Selain itu, sang istri juga sering menyuruh pelaku untuk kembali ke rumah orang tuanya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Waspada DBD, Pemkot Banjar Imbau Warga Terapkan 3M Plus

Berita Banjar, galuh.id - Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kota Banjar, Jawa Barat terus mengalami peningkatan. Penjabat (Pj) Walikota...

Artikel Terkait