Sabtu, 31 Juli 2021
Sabtu, 31 Juli 2021
BJB

Selebgram Rachel Vennya Ajukan Gugatan Cerai, Apa Penyebabnya?

Selebgram Rachel Vennya kini kembali menjadi perbincangan publik pasca mengajukan gugatan cerai atas suaminya Niko.

Rachel Vennya merupakan wanita yang cukup sukses dalam dunia entertain dan bisnis. Selain seorang selebgram ia pun lihai dalam memanfaatkan peluang usaha.

Memang sebelum terkenal sebagai seorang selebgram, Vennya memulai kariernya sebagai pengusaha obat herbal.

Baca Juga: Fakta Sinetron Ikatan Cinta yang Bikin Emak-Emak Tergila-Gila

Berawal dari kegelisahan pribadi yang memiliki badan gemuk, ia mencoba mengkonsumsi obat racikan keluarganya sendiri hingga membuahkan hasil yang memuaskan.

Setelah itu barulah ia melihat peluang usaha yang bagus sampai membuat produk herbal dengan brand yang kini cukup terkenal.

Selain usaha obat herbal, ia pun memiliki usaha pada bidang busana dan kuliner yang membuatnya kini bisa terbilang wanita yang cukup sukses.

Apalagi jika menilik profesinya sebagai seorang selebgram. Ia bisa mendapatkan jutaan rupiah dalam sekali postingan endorsementnya.

Belum lama ini Rachel pun memanfaatkan ketenarannya untuk menggalang donasi. Ia sempat menggalang donasi untuk masyarakat terdampak pandemi hingga korban bencana alam.

Selebgram Rachel Vennya pun sempat menjadi sorotan hingga mendapat apresiasi dari berbagai kalangan.

Namun kabar terbaru dari sang selebgram sukses itu kini cukup mengejutkan. Pasalnya hal tersebut menyangkut dengan keretakan rumah tangganya.

Selebgram Rachel Vennya Ajukan Gugatan Cerai


Memang cukup sulit dipercaya jika mendengar kabar bahwa selebgram Rachel Vennya telah mengajukan gugatan cerai pada suaminya Niko Al-Hakim.

Para fans yang sudah sangat mengenal bagaimana harmonisnya rumah tangga mereka pasti sangat kaget. Apalagi jika melihat ke belakang saat masih merintis karir.

Mereka selalu menampilkan kemesraan hingga saling dukung pada profesi masing-masing. Bahkan keduanya sempat menjalani pendidikan dan wisuda bersama-sama.

Akan tetapi memang setiap hubungan memiliki masalah masing-masing yang begitu rumit dan menjadi rahasia tersendiri.

Seperti halnya masalah rumah tangga selebgram Rachel Vennya yang memang lebih pantas untuk tidak menjadi konsumsi publik.

Hingga pada akhirnya terdengar kabar bahwa ia telah mengajukan gugatan cerai yang saat ini sudah tercatat pada Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menurut Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pihak Rachel Vennya sudah menyerahkan surat gugatan sejak tanggal 13 Januari 2021. Namun baru tercatat di Kepaniteraan pada 20 Januari 2021.

“Rachel Vennya hanya mengajukan perceraian saja, tidak ada pengajuan lain,” ucap Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Taslimah pun mengungkapkan, pihak Rachel hingga saat ini belum ada tuntutan hak asuh anak maupun harta gono gini.

Sidang Perdana

Selebgram Rachel Vennya sudah mengajukan gugatan cerai yang terdaftar dengan nomor perkara 381/Pdt G/2021/PAJS.

Sidang perdana sudah terlaksana pada hari Selasa tanggal 2 Februari 2021. Sidang pun hanya dihadiri oleh Niko selaku suami atau tergugat dalam urusan perceraian kali ini.

sementara untuk Rachel Vennya sendiri tidak bisa hadir dan ia pun hanya mewakilkan kepada kuasa hukumnya saja.

Penyebab Perceraian

Taslimah yang bertugas sebagai Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk sementara tidak bisa memberi keterangan penyebab Selebgram Rachel Vennya mengajukan gugatan cerai.

Menurutnya apabila sidang perceraiannya masih berjalan, ia tidak bisa membocorkan alasan dari Rachel Vennya menggugat suaminya.

“Memang perceraian yang diajukan penggugat tercantum alamat dan alasan kenapa dia menggugat. Namun belum dapat kami informasikan mengenai alasannya karena ini masih proses ya,” tuturnya.

Mengaku Masih Sayang Suaminya

Walaupun saat ini hubungan rumah tangga Selebgram Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim sedang tidak baik-baik saja, tapi perasaan mereka masih sama.

Rachel Vennya mengaku masih sayang pada sang suami. Hal tersebut ia ungkapkan saat mendapat pertanyaan dari Boy William dalam wawancara untuk tayangan konten youtubenya.

“Do you still love him?” Tanya Boy dengan penasaran.

“Aku 7 tahun sama dia, sayang banget lah,” jawab Rachel Vennya cukup emosi.

Rachel Vennya pun membenarkan bahwa hubungan rumah tangganya memang sedang kurang baik. Namun ia pun tak ingin masyarakat berspekulasi bahwa pernikahan mereka selama ini buruk.

Ia pun sangat percaya dalam setiap kebahagiaan pasti ada kesedihan dan semua itu harus dihadapi agar cepat berlalu.

Setiap rumah tangga pasti memiliki permasalahan masing-masing. Namun seberapa besarnya masalah tersebut tetap harus mendapatkan solusi yang terbaik.

Selebgram Rachel Vennya tentunya memiliki alasan dan pertimbangan yang jelas atas semua keputusannya hingga harus melayangkan gugatan cerai pada suaminya. (GaluhID/Muroseva)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan