Sabtu, 6 Maret 2021
Sabtu, 6 Maret 2021
 
 

Serial Marvel WandaVision, Ini Kesan Unik Para Pemain Selama Syuting

Serial Marvel WandaVision kini tengah menarik perhatian para pecinta film Avengers. Pasalnya serial Marvel itu sudah tayang di Disney+ pada Jumat (15/1/2021).

WandaVision merupakan sebuah judul yang diambil dari gabungan dua karakter utama yakni Wanda Maximoff dan Vision.

Kedua karakter tersebut pertama kali muncul pada film Avengers: Age Of Ultron. Lalu kini kisah pribadi mereka akan terkemas khusus dalam sebuah Serial Marvel WandaVision.

Baca Juga: One Piece 1000, Arti Nama D dan Perjuangan Melawan Kaido

Wanda dan Vision memang tidak sepopuler Iron Man, Spider-Man, ataupun Captain America dalam ranah Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun kedua karakter itu memiliki peran cukup menarik.

Wanda berada pada kubu Captain America saat Captain America: Civil War. Lalu Vision ada pada kubu Iron Man. Namun pada Avengers: Infinity War, keduanya sedang dimabuk cinta.

Serial Marvel WandaVision

Serial Marvel WandaVision mengisahkan tentang sebuah kehidupan rumah tangga Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany).

Kedua super hero itu hidup pada sebuah tempat dalam pinggiran kota. Mereka mencoba menikmati dengan menjalani keseharian seperti manusia normal pada umumnya.

Kebahagiaan mereka semakin terasa lebih sempurna dengan hamilnya Wanda. Lalu ia berhasil melahirkan anak kembar.

Namun semakin hari mereka merasakan adanya keanehan dalam kehidupan yang meraka jalani. Karena merasa tidak nyaman, akhirnya mereka mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Kesan Unik Para Pemain Selama Syuting

Elizabeth Olsen

Dalam serial Marvel WandaVision, Elizabeth memainkan karakter Wanda. Sebagai pemeran utama ia menyebutkan syuting WandaVision memberikan pengalaman baru.

Jika biasanya dalam film saat ia syuting hanya ada kru dan pemain lainnya, kali ini Olsen benar-benar merasa gugup karena baru kali pertama syuting dilihat penonton secara langsung.

“Syuting kali ini benar-benar memacu adrenalinku. Aku belum pernah syuting langsung di hadapan penonton dan situasi benar-benar membuat otakku kacau,” tutur Olsen.

Walaupun selama syuting harus melawan rasa gugup dan gelisah, tapi Elizabeth Olsen menyebutkan ia sangat menyukai proses syuting tersebut.

Dalam WandaVision ia harus bekerja keras memainkan peran sebagai perempuan tahun 70-an yang tentunya berbeda dengan keadaanya sekarang.

Paul Bettany

Dalam pengalaman syuting serial Marvel WandaVision, Paul Bettany sudah sejak awal dikejutkan dengan naskah yang ia terima.

Pasalnya karakter Vision dalam serial sangat jauh berbeda dengan karakter Vision dalam film yang pernah ia perankan sebelumnya.

“Ketika membaca naskahnya aku merasa ini sangat berbeda. Aku berpikir bagaiaman caranya untuk membuatnya tetap sama, namun tidak menghilangkan karakter Vision itu sendiri,” kata Paul.

Serial Marvel WandaVision tetap menggambarkan karakter Vision yang serius. Namun tetap harus mengundang tawa.

Paul pun merasa beruntung karena tanpa harus bersusah payah membuat lelucon. Sebab dalam dialognya sudah terdapat bumbu-bumbu pengundang tawa karena interaksi dengan pemain lainnya.

Kathryn Hahn

Akan ada karakter Agnes dalam serial Marvel WandaVision yang pemerannya adalah Kathryn Hahn. Agnes merupakan tetangga dari Wanda dan Vision yang sangat senang membantu.

Namun mungkin lebih tepatnya Agnes terlalu ingin membantu. Tanpa diminta pun Agnes akan muncul secara tiba-tiba menanyakan perihal bantuan.

Menariknya, Kathryn Hahn sebagai pemeran karakter Agnes sempat memiliki tetangga dengan karakter yang sama dalam dunia nyata.

“Aku pernah mempunyai tetangga seperti Agnes yang selalu datang ke rumahku setiap waktu tanpa memberitahu dan selalu bertanya apakah butuh bantuan atau tidak,” ucap Katryn.

Katryn mengaku sempat kesal saat memiliki tetangga seperti itu karena harus berpura-pura dengan memasang mimik bahagia saat mereka tiba-tiba muncul.

Namun setelah memerankan karakter Agnes, Katryn tiba-tiba saja merasakan kerinduan yang amat sangat kepada tetangganya dulu.

Teyonah Parris

Teyonah Parris hadir memainkan peran Monica Rambeau dalam serial Marvel WandaVision. Menariknya karakter tersebut pernah ada dalam film sebelumnya.

Monica Rambeau pernah muncul satu kali sebagai gadis kecil dalam film Captain Marvel. Namun kini ia muncul kembali sebagai perempuan dewasa dalam WandaVision.

“Pada Captain Marvel Monica hanyalah gadis kecil. Namun di WandaVision, ia telah tumbuh menjadi perempuan dewasa,” Ungkap Teyonah.

Ia mengaku harus lebih berusaha keras memainkan peran Monica. Sebab dalam WandaVision, karakter Monica terbentuk lebih kuat untuk selanjutnya akan muncul dalam film Captain Marvel 2.

Serial Marvel WandaVision siap menyajikan tontonan menarik bernuansa sitkom. Jika menyimak pengalaman para pemain tentunya membuat para penonton sudah tidak sabar untuk melihatnya. (GaluhID/Muroseva)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Drama Sisyphus The Myth, Park Shin Hye Menjelajahi Masa Depan

Drama Sisyphus The Myth episode terbaru dengan bintang Park Shin Hye dan Cho Seung Woo kini meraih rating rata-rata 6,7 persen. Dengan mengusung genre...

Raline Shah Ulang Tahun Ke-36, Berharap Dapat Jodoh Tahun Ini

Raline Shah ulang tahun ke-36 pada tanggal 4 Maret 2021. Hingga saat ini, aktris berparas cantik tersebut masih terlihat menunjukan siapa yang akan menjadi...

Ji Soo Akui Kesalahan, Drakor River Where The Moon Rises Disetop?

Ji Soo akui kesalahan masa lalu setelah adanya tuduhan dari teman sekolahnya yang menyebut bahwa sang aktor pernah terlibat dalam skandal bully dan pelecehan...

Temukan Kami

47,905FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya