Kamis, 9 Juli 2020
Kamis, 9 Juli 2020
 
 

Sinopsis Drama Korea VIP, Jang Na Ra Diselingkuhi Lagi

Dalam sinopsis drama korea VIP, Jang Na Ra diselingkuhi oleh suaminya. Cerita ini memiliki kemiripan dengan drama Jang Na Ra sebelumnya yaitu The Last Empress. Bedanya, di drama VIP ia menjadi wanita karir.

Drama korea VIP menceritakan Na Jung Sun (Jang Na Ra), Wakil Direktur dari pusat perbelanjaan Sung Un.

Jung Sun memiliki tim yang kompak di bagian pemasaran, yaitu Lee Hyun A (Lee Chung Ah) dan Song Mi Na (Kwak Sun Young).

Jung Sun bertugas melayani pelanggan-pelanggan Naratama atau Very Important Person (VIP).

Melayani pelanggan VIP tidaklah mudah, Jung Sun harus mengunjungi salah satu pelanggan di penjara hanya demi memamerkan sepatu mahal. Selain itu, Jung Sun sudah terbiasa dimarahi oleh orang kaya.

Sinopsis drama Korea VIP diceritakan, pada suatu hari, tim pemasaran kedatangan anggota baru bernama On Yu Ri (Pyo Ye Jin).

Seorang pelanggan VIP datang dan memilih Yu Ri untuk menemaninya berbelanja. Hal itu menjadi kecemasan bagi tim pemasaran, karena Yu Ri masih baru dan belum mengerti pekerjaannya.

Tetapi di luar dugaan, ternyata si pelanggan menyukai kepribadian Yu Ri yang apa adanya. Sehingga Pelanggan tersebut memberikan semua hasil belanjaannya kepada Yu Ri sebagai hadiah.

Sinopsis Drama Korea VIP, dengan Siapa Park Sung Joon Berselingkuh?

Direktur dari pusat perbelanjaan Sung Un tak lain adalah suami Jung Sun sendiri yaitu Park Sung Joon (Lee Sang Yoon). Sung Joon memiliki kepribadian misterius dan tidak pernah berbagi cerita pada istrinya.

Meskipun begitu, Jung Sun tetap setia menemani suaminya dalam suka dan duka. Mereka berdua belum memiliki anak.

Ibu mertuanya, Han Sook Young (Jung Ae Ri) memberikan ramuan herbal agar Jung Sun bisa hamil.

Jung Sun berusaha menyiapkan makan malam istimewa untuk menyambut kepulangan suaminya.

Tetapi Sung Joon lembur di kantor dan pulang terlambat. Jung Sun memendam kekecewaan dalam hati karena tidak mau bertengkar.

Sinopsis drama Korea VIP berlanjut ketika tiba-tiba Jung Sun dikejutkan oleh sebuah pesan yang mengatakan bahwa suaminya berselingkuh dengan seseorang di tim pemasaran.

Alih-alih berbicara pada Sung Joon, Jung Sun langsung memikirkan siapa kira-kira selingkuhan suaminya.

Drama Korea VIP memiliki alur cerita yang lebih gelap dan serius. Bagi penggemar drama bergenre komedi romantis, mungkin akan cepat bosan dengan drama perselingkuhan ini.

Akan tetapi, drama perselingkuhan seolah menjadi candu bagi netizen di masa isolasi. Seperti halnya The World of The Married atau A World of Married Couple yang pernah mencetak rekor baru dalam sejarah pertelevisian Korea Selatan.

Profil Anggota Tim Pemasaran

Selanjutnya sinopsis drama Korea VIP juga membahas tentang anggota dari tim pemasaran.

Ada Lee Hyun A yang dikenal sebagai wanita ambisius yang tidak menginginkan ikatan dalam hubungan. Sehingga Hyun A hanya tidur dengan pria di hotel sebagai one night stand (cinta satu malam). Hyun A pernah mengatakan ia punya lima pacar sambil bercanda.

Sementara Song Mi Na adalah seorang ibu bekerja. Mi Na pernah cuti hamil selama tiga bulan dan melahirkan anak kembar.

Diceritakan dalam sinopsis drama Korea VIP, suami Mi Na menjaga anak di rumah, sementara Mi Na terus bekerja di pusat perbelanjaan. Tak ada yang tahu mengapa Mi Na masih bertahan bekerja di sana selama lima tahun tanpa kenaikan jabatan.

Yu Ri si pegawai baru digosipkan memiliki hubungan dekat dengan Presiden Direktur. Yu Ri kesulitan beradaptasi di lingkungan baru, namun ia berpikir tidak perlu menyesuaikan diri.

Situasi ini juga memicu kecurigaan Jung Sun tentang kemungkinan siapa selingkuhan suaminya.

Selama ini Jung Sun merasa suaminya terlihat baik-baik saja meski komunikasi hanya terjadi satu arah. Selalu Jung Sun yang memulai inisiatif lebih dulu. Suaminya, Sung Joon cenderung pasif dan tidak ekspresif.

Melalui drama ini penonton bisa melihat sisi dari Jang Na Ra yang lebih kelam. Sama seperti Ji Sun Woo dalam The World of The Married, seorang istri yang tahu suaminya berselingkuh bisa lebih berbahaya dari detektif.

Sinopsis Drama Korea VIP telah rilis dalam 16 episode dan bisa Anda tonton melalui aplikasi VIU. Bagaimana nasib Jung Soon selanjutnya setelah tahu suaminya berselingkuh? (GaluhID/Elsa)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Film Hunger Games Catching Fire, Bertemunya Para Juara dari 12 Distrik

FIlm Hunger Games Catching Fire merupakan film kedua dari sekuel yang berjudul sama yang ditayangkan pada tahun 2013. Hunger Games memiliki 4...

Sinopsis Film Insurgent, Sekuel dari Divergent

Setelah penayangan Divergent, penonton pasti penasaran dengan kelanjutan kisah Tris dan Four di film Insurgent. Film fiksi ilmiah yang diangkat dari novel...

Anime My Hero Academia Tayang di RTV, Ini Sinopsisnya

Anime My Hero Academia boku no hero academia akan ditayangkan di layar TV Indonesia yaitu RTV. Angin segar bagi para pecinta anime...

Temukan Kami

49,405FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Rektor Unigal Merespon Terkait Rencana People Power

Ciamis, galuh.id - Isu People Power mendapat perhatian khusus dari berbagai kelangan dimulai dari Ulama, Tokoh masyatakat, Organisasi Islam dan saat ini...

Atlet Voli Ciamis Dikontrak Klub Malaysia

CIAMIS - Jika anda warga Kabupaten Ciamis, tentu anda mengenal Ganjar Kurniawan, pesepakbola kelahiran Ciamis yang pernah membela PSGC Ciamis dan sekarang merumput bersama...

FKR-4, TKSCI Galuh Ciamis Dan Karang Taruna Handapherang Bantu Bangun Masjid

Ciamis, galuh.id - Forum Komunikasi Roda 4 (FKR-4) Priangan Timur, Toyota Kijang Super Community Indonesia (TKSCI) Galuh Ciamis serta Karang Taruna Bina...

Viral Gubernur Kalteng Lempar Botol, Apa Kata Iwan Bule?

Info Liga 1, galuh.id - Tengah viral di media sosial video yang memperlihatkan Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran, melempar botol minuman saat...

Asal Virus Corona, Bagaimana Masuk ke Indonesia?

Banyak orang mempertanyakan asal virus Corona, karena penyebarannya telah menginfeksi lebih dari 1 juta orang di berbagai negara. Organisasi...