oleh

Sinopsis The World of The Married, Drama Korea Perselingkuhan yang Menguras Emosi

 
 

Infotainment, galuh.id – Sinopsis The World of The Married, bagi Anda penikmat Drama Korea bertema perselingkuhan.

Saat ini drama Korea yang satu ini masih on going atau masih bersambung. Tayang setiap akhir pekan, sebelum menontonnya Anda bisa mengetahui sinopsisnya terlebih dahulu.

Baca Juga: The World of The Married, Bagaimana Bersikap saat Suami Selingkuh?

Drama Korea yang satu ini banyak menyedot perhatian kalangan perempuan. Bahkan banyak yang mengaku tidak suka Drakor tapi akhirnya menonton Drakor gegara serial yang satu ini.

Tema perselingkuhan atau Pelakor memang jadi perbicangan hangat di kalangan perempuan. Apalagi jika alur ceritanya menguras emosi, dipastikan ratingnya terus naik.

Kabarnya The World of The Married yang ditayangkan di JTBC bersaing ketat dengan Drakor yang dibintangi Lee Min Ho ‘The King Eternal Monarch’ yang tayang di SBS.

Sinopsis The World of The Married

Cerita The World of The Married berputar sekitar kisah Ji Sun Woo. Sebagai seorang wanita, Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) terbilang sukses dalam pekerjaannya.

Dia menduduki jabatan direktur asosiasi rumah sakit keluarga di Gosan, memiliki rumah, suami yang tampan dan seorang putra yang berbakat. Sun Woo menganggap hidupnya telah sempurna hingga suatu ketika suaminya, Lee Tae Oh (Park Hae Joon) tertangkap berselingkuh.

Rahasia itu terbongkar ketika Sun Woo membongkar bagasi mobil suaminya dan menemukan sebuah ponsel dengan wallpaper foto seorang wanita bernama Yeo Da Kyung (Han So Hee).

Terbakar dengan rasa penasaran, Sun Woo membuka galeri, terdapat beberapa foto dimana teman-temannya melakukan perjalanan bersama. Semua orang yang ia kenal, telah mengetahui perselingkuhan Tae Oh dan ikut merahasiakan itu darinya.

Sinopsis The World of The Married juga membahas tentang perselingkuhan yang membuat Sun Woo kehilangan akal, karena sejauh yang ia tahu, pernikahan mereka berdua baik-baik saja dan selalu mesra.

Ragu harus berbicara pada siapa, Sun Woo membiarkan dirinya terbuai oleh asumsi sendiri hingga ia pun tidak menyadari bahwa selama ini teman di kantornya, Sul Myung Suk (Chae Gook Hee) diam-diam mematai-matai dirinya untuk membantu Tae Oh menjaga rahasia.

Ketenangan Ji Sun Woo Menghadapi Suami yang Selingkuh

Wanita ketika sedang cemburu, cenderung sensitif dan mudah terpancing emosi. Namun Sun Woo, dengan sisa-sisa tenaga yang ia miliki, memaksakan diri untuk tersenyum di depan semua orang sambil diam-diam mengumpulkan bukti perselingkuhan.

Tak hanya itu, Sun Woo berkonsultasi ke pakar perceraian dan memanfaatkan seorang akuntan untuk menyelidiki status keuangan Tae Oh.

Perselingkuhan Tae Oh

Sinopsis The World of The Married tak lengkap jika tak membahas suami Ji Sun Woo yang selingkuh. Perusahaan entertainment yang dijalankan Tae Oh tak lebih dari cangkang kosong, sibuk dengan perencanaan namun tak bisa menghitung laba-rugi sederhana.

Kepada Myung Suk, Tae Oh mengakui dirinya merasa tertekan ketika bersama Sun Woo, namun kreatifitasnya mengalir saat bersama Da Kyung.

Tae Oh mengalami dilema karena mencintai dua wanita sekaligus, namun tentu saja hal ini tak bisa diterima oleh Sun Woo karena sejak mengetahui Da Kyung hamil, pernikahan Sun Woo dengan Tae Oh sudah tidak harmonis lagi.

Setelah perceraian selesai, Sun Woo berhasil mempertahankan rumah dan memenangkanhak asuh anaknya, Lee Jun Young (Jeon Jin Seo).

Sedangkan mantan suaminya, Tae Oh ditahan sementara karena melakukan kekerasan. Untuk jangka waktu yang lama, Sun Woo menikmati kesendiriannya.

Kemunculan Tae Oh dan Da Kyung

Sinopsis The World of The Married berlanjut ke kisah dua tahun kemudian, Tae Oh kembali ke Gosan bersama Da Kyung. Mereka mengundang orang-orang berpengaruh di daerah itu untuk menghadiri pesta perayaan rumah baru.

Rupanya Tae Oh telah sukses menjadi seorang produser berkat investasi dari mertua. Seluruh tamu membicarakan masa lalu Tae Oh yang menikah karena perzinahan, namun film ‘Good Life’ yang diproduksi oleh Tae Oh sukses besar dan seolah membuat orang-orang dapat menerimanya kembali.

Sementara itu, Sun Woo kerap mendapat teror. Seseorang yang misterius dengan sengaja memecahkan kaca rumahnya, bahkan menyerangnya ketika sendirian di rumah.

Beruntung, tetangganya, Ko Ye Rim (Park Sun Young) menelepon polisi karena merasa terancam dan seorang psikiater baru, Kim Yoon Ki (Lee Moo Saeng) datang karena khawatir.

Berkat uang, Tae Oh dapat membangun kembali kepercayaan anaknya, Jun Young agar mau meluangkan waktu bersamanya. Karena merasa hidupnya berkecukupan, Da Kyung mulai merasa ia tak perlu membenci Jun Young ataupun ibunya.

Perkumpulan Ibu-ibu Gosan

Da Kyung mengunjungi Sun Woo dengan mengatakan ingin berdamai karena semuanya telah berakhir. Dalam drama The World of The Married, diceritakan, di luar dugaan, Sun Woo malah memperingatkan Da Kyung untuk mencari tahu seperti apa sebenarnya sosok asli Tae Oh.

Tak ada untungnya bagi Sun Woo mengganggu pernikahan Da Kyung dan Tae Oh. Inilah yang menjadi alasan Da Kyung mau menerima Sun Woo bergabung di Perkumpulan Ibu-Ibu.

Gosan adalah wilayah yang kecil, sehingga para istri dari orang-orang berpengaruh memegang peran penting dalam mengendalikan pengaruh sosial.

Mereka secara rutin mengadakan kegiatan olahraga, pergi ke spa dan makan bersama untuk membicarakan hal-hal penting atau sekedar menjaga hubungan baik.

Apa sebenarnya tujuan Sun Woo bergabung di perkumpulan ibu-ibu? Mengapa Tae Oh kembali ke Gosan? Jika penasaran, seri drama The World of the Married dapat ditonton melalui aplikasi streaming legal setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.50 Waktu Korea Selatan.

Sinopsis The World of The Married bakal terus berlanjut seiiring dengan penayangan drama ini. Pastikan Anda tidak ketinggalan, dan siap-siap terkuras secara emosi. (GaluhID/Elsa)

Loading...
loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA