oleh

Songsong Liga 2 2020, PSMS Medan Dilamar Pelatih Asal Chile

 
 

Info Liga 2, galuh.id – Songsong Liga 2020, PSMS Medan disambangi pelatih asal Chile, Simon Pablo Elissetche. Kehadiran mantan pelatih Timnas Timor Leste dan Aceh United tersebut bertepatan pada senin petang (23/12/2019).

Adapun tujuan kedatangan Simon ke komplek Stadion Kebun Bungan, tak lain untuk melamar sebagai pelatih PSMS untuk musim Liga 2 musim depan.

Loading...

Berita tersebut dikonfirmasi kebenarannya oleh manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang. Mulyadi menyebutkan bahwa Simon Pablo Elisstche datang langsung untuk mengutarakan keinginan untuk melatih klub kebanggan masyarakat Medan tersebut.

“Simon Pablo Elissetche datang kesini meberikan CV dan tertarik ini  ingin gabung dengan kami (PSMS) dan mmebawa PSMS promosi ke Liga,” kata Mulyadi dikutip dari Indosport, Senin (23/12/2019) malam.

Mengenai teknis lebih lanjut, Mulyadi mempersilahkan kepada pelatih asal Chile tersebut untuk memasukan CV ke manajemen.

Kemudian setelah itu, Mulyadi berserta pihaknya yang lain akan melakukan seleksi. Terutama dengan melakukan pembahasan akan CV yang sudah masuk secara bersama.

Sementara dalam lain kesempatan, Simon Pablo Elissetche mengutarakan bahwa kehadirannya berdasarkan permintaan agen dirinya. Terutama senantiasa untuk berkomunikasi dengan pihak manajemen PSMS secara langsung.

Mengenai soal hasil dan kemungkinan melatih PSMS Medan, Simon tentu berharap besar bisa tewujud. Terutama memperhatikan akan sejarah dan kebesaran tim yang berjuluk Ayam Kinantan.

“Kalau nanti ada undangan resmi dari PSMS Medan untuk kerjasama(menjadi pelatih), siapa yang tidak akan tertarik dengan tim sebesar PSMS, tentu saya akan tertarik,” pungkas pelatih yang memengang lisensi Pro CONMEBOL ini.

Kehadiran pelatih asal Chile tersebut menunjukan semakin banyak sosok yang ingin mengarsiteki PSMS Medan untuk memperebutkan tiket promosi dari Liga 2 2020. (GaluhID/Waskito)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA