Kamis, 24 Juni 2021
Kamis, 24 Juni 2021
BJB

Sriwijaya FC Ditolak Dewa United, Jadwal Tanding Bentrok

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Sriwijaya FC ditolak Dewa United untuk melakukan latih tanding sebelum kompetisi Liga 2 2021 bergulir. Tim asuhan Nil Maizar tersebut memang sudah merencanakan akan melakukan latihan bersama dengan beberapa tim besar dari Liga 2.

Laskar Wong Kito berencana sudah melayangkan surat tantangan resmi kepada RANS Cilegon FC dan Dewa United. Namun, Dewa United segera menolak tantangan dari Laskar Wong Kito.

Alasan Sriwijaya FC Ditolak Dewa United

Mengutip viralsumsel.com, pelatih Dewa United, Kas Hartadi menyampaikan penolakan terhadap tantangan laskar Wong Kito tersebut. Coach Kas menyampaikan waktu tantangan Sriwijaya FC itu bentrok.

Sriwijaya FC melayangkan surat tantangan resmi kepada Dewa United untuk tanggal 10 Juni 2021. Sementara Dewa United memiliki agenda akan tur pulau Jawa mulai dari tanggal 1 hingga 12 Juni 2021.

Dewa United rencananya akan menantang beberapa tim dari Liga 1 kala melakukan tur di Jawa. PSIS Semarang, Bhayangkara Solo FC dan PS Sleman akan melawan dari tim asal Tangerang Selatan ini.

Kedua tim ini juga baru saja memulai latihan perdana pasca libur lebaran. Baik Sriwijaya FC maupun Dewa United sangat serius untuk bisa mendapatkan tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Sriwijaya FC ditolak Dewa United dalam ajakan latih ujicoba. Sementara itu, pada latihan perdana Sriwijaya FC rupanya ada dua orang yang absen. Kutip dari viralsumsel.com, Nil Maizar mengatakan ada dua pemain yang absen pada latihan perdana tanggal 19 Mei 2021.

Eks pelatih timnas Indonesia ini juga mengungkapkan nama kedua pemain yang absen tersebut. Mereka adalah Rahel Radiansyah dan Taufik Ali Hidayat, keduanya mengalami keterlambatan penerbangan.

Sementara Dewa United mendapatkan dorongan moral dari COO mereka yaitu Rendra Soedjono. Dalam unggahan instagram @dewaunitedfc yang menampilkan foto Rendra kemudian pemain yang sedang berlatih.

Caption pada postingan tersebut menyebutkan hari pertama latihan jangan terlalu santai. Karena untuk mencapai puncak perlu kerja keras dan juga totalitas.

Terlepas dari Sriwijaya FC ditolak Dewa United untuk latih ujicob, kedua tim ini memang sudah memiliki agendanya. Kita nantikan saja pertandingan kedua tim ini di Liga 2 2021 bulan Juli hingga Desember mendatang. (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
256PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan