Senin, April 15, 2024

STIKes Muhammadiyah Ciamis Layak Jadi Universitas, Ini Kata Wabup Yana

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Ciamis Jawa Barat layak menjadi universitas.

Wakil Bupati (Wabup) Ciamis, Yana D. Putra menyampaikan hal tersebut saat menghadiri pelantikan dan serah terima jabatan Ketua STIKes Muhammadiyah.

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) ketua masa jabatan 2022-2026, berlangsung di Aula K.H. Ahmad Dahlan Kabupaten Ciamis.

- Advertisement -

Dalam sambutannya, Yana menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah (Pemda) Ciamis siap mendukung STIKes Muhammadiyah Ciamis untuk menjadi universitas.

Menurut Yana, STIKes Muhammadiyah Ciamis telah banyak mencetak lulusan yang luar biasa yang memberikan kebermanfaatan dan kontribusi bagi masyarakat Tatar Galuh.

“Ini bukan sanjungan semata, namun bukti yang berbicara, STIKes Muhammadiyah Ciamis telah menghasilkan banyak lulusan yang sekarang mengisi rumah sakit-rumah sakit yang ada di Kabupaten Ciamis,” jelasnya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Arus Lalu Lintas Cisaga Hingga Simpang Jembar Kota Banjar Macet

Berita Banjar, galuh.id - Arus lalu lintas dari simpang Cisaga Ciamis hingga simpang Jembar Kota Banjar, Jawa Barat, macet...

Artikel Terkait