Jumat, 26 Februari 2021
Jumat, 26 Februari 2021
 
 

Talimeng Ciamis Bagi-bagi Takjil di Bulan Suci Ramadan

Ciamis, galuh.id – Ibu-ibu yang tergabung dalam komunitas Tali Silaturahmi Sambil Ameng (Talimeng) Ciamis melakukan bakti sosial dengan berbagi takjil di Alun-alun Ciamis, Sabtu(18/05/2019).

Komunitas ini membagikan bingkisan menu berbuka puasa serta takjil berupa snack bagi warga, utamanya pengendara yang melewati Alun-alun Ciamis.

“Kami dari Komunitas Talimeng, iya melakukan kegiatan membagikan takjil gratis kepada pengendara jalan, komunitas kami juga memberikan 35 nasi kotak snack ke Panti Asuhan Manarul Ulum sebelum melakukan bagi-bagi takjil di Alun-alun Ciamis, tak hanya itu kami akan menyantuni anak yatim berupa uang namun nanti diberikannya seminggu sebelum Hari Raya Idul Fitri tiba,” ujar koodinator Talimeng, Nina Herlina, di sela-sela pembagian Takjil Gratis, Sabtu (18/05/2019).

Nina mengatakan kegiatan ini hasil dari kerjasama seluruh anggota Talimeng Ciamis yang bertujuan untuk saling berbagi antar sesama dan meningkatkan perbuatan positif selama bulan suci Ramadan yang penuh berkah.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap bulan suci Ramadan, karena sudah menjadi agenda rutin dari komunitas kami,” tuturnya.

Di tempat terpisah, Amir Hamzah pengurus Yayasan Yatim piatu Manarul Ulum yang beralamat di Jalan Cirahong, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis sangat berterimakasih atas kunjungan yang dilakukan komunitas Talimeng.

“Saya merasa bahagia dan berterima kasih atas kunjungan silahturahminya, semoga semua yang tergabung dalam komunitas tersebut diberikan umur yang panjang, sehingga tahun depan bisa silaturahmi kembali, jangan hanya hari ini,” pungkasnya. (galuh.id/Pepoy)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Marak Klaster Perkantoran Covid-19, WFH di Ciamis Diberlakukan Lagi

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah kabupaten Ciamis menyiapkan sejumlah upaya agar klaster perkantoran Covid-19 tidak semakin meluas. Penularan virus corona saat ini terjadi di sejumlah...

30 Pegawai BPKD Ciamis Positif Covid-19, Klaster Perkantoran Marak

Berita Ciamis, galuh.id - Sebanyak 30 pegawai BPKD atau Badan Pengelolaan Keuangan Daerah di Ciamis positif Covid-19. Kabid P2P Dinas Kesehatan Ciamis, Bayu Yudiawan, mengatakan...

ORARI Daerah Jawa Barat Kunjungi Bupati Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - ORARI Daerah Jawa Barat kunjungi Bupati Ciamis, maksud dari kunjungan tersebut salah satunya adalah silaturahmi. Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menerima langsung...

Temukan Kami

47,940FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya