Kamis, 23 September 2021
Kamis, 23 September 2021
spot_img

Tanaman Hias Janda Bolong Viral, Harganya Jutaan

Tak disangka sekarang para penggemar dengan desain rumah yang minimalis atau pemilik rumah yang elit yang tertarik untuk budidaya tanaman hias Janda Bolong ini.

Banyak orang di masa pandemi sekarang ini melakukan berbagai budidaya tanaman yang sebelumnya tidak pernah tahu tentang tanaman. Salah satu tanaman hias yang menarik perhatian adalah Janda Bolong.

Nama tanaman hias ini sedang menggemparkan di dunia maya hingga menjadi trending. Banyak orang yang memposting bunga itu di media sosialnya. Meski untuk sebagian harga tersebut tidak masuk di akal namun yang terjadi benar adanya.

Bentuk Daun Janda Bolong yang Unik

Tanaman hias Janda Bolong memilik bentuk yang unik, karena daunnya yang secara alami bolong memanjang ke atas. Terkenal dengan julukan Swiss Cheese Plant. Untuk batang yaitu berbentuk ramping dan tinggi.

Untuk bagian akar, tumbuhan hias ini dapat menyerap air dan nutrisi dari segi segala arah. Selain akar dapat menancap di tanah, ada jenis tumbuhan ini yang akarnya dapat menggantung ke udara.

Daun dan batangnya yang identik dengan warna hijau cocok untuk dekorasi berkonsep tropis. Dapat juga dijadikan sebagai dekorasi rumah untuk memepercantik ruangan.

Cara Merawat Tanaman Janda Bolong

Tanaman Hias Janda Bolong jenis monstera cenderung mudah dirawat. Jangan menaruhnya di bawah sinar matahari secara langsung dan secara intens karena dapat menyebabkan daun berubah warna menjadi menguning.

Tempatkan bunga pada cahaya yang tidak terlalu terang juga tidak terlalu redup. Jika ditempatkan dalam cahaya yang sedikit maka tetap bisa berkembangbiak dengan baik.

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan