Kamis, 23 September 2021
Kamis, 23 September 2021
spot_img

Tanaman Hias Janda Bolong Viral, Harganya Jutaan

Jangan lupa untuk menyiramnya satu sampai dua kali dalam seminggu. Tunggu sampai tanah cukup kering sebelum akan disiram kembali. Jika daun mulai memanjang pangkas daun tananaman agar tampilannya menjadi tetap rapi dan terlihat cantik.

Serta selalu lakukan pemupukan saat proses pertumbuhan berlangsung. Campur tanah dengan pasir dan pupuk menggunakan perbanding 1:1.

Jika tanaman hias Janda Bolong ditempatkan dalam keadaan cahaya yang gelap, maka akan terjadi fototropisme negatif. Hal itu akan menyebabkan tumbuhnya daun baru mengikuti kegelapan bukan cahaya.

Baiknya simpan tanaman di lingkungan yang cukup lembab. Kelembaban sepeti ruangan yang normal yaitu suhunya di bawah 15°C. Sebaiknya Jangan lupa sesekali mengeluarkan pot untuk disemprot dengan air. Tujuannya agar terkena udara segar.

Janda Bolong merupakan tanaman yang sangat efektif untuk menurunkan polusi udara yang ada di dalam rumah. Tidak hanyak dapat menambah nilai estetika di dalam ruangan, tetapi tanaman hias ini juga dapat membuat ruangan menjadi semakin sejuk.

Tanaman Hias Janda Bolong untuk saat ini banyak dijadikan sebagai investasi karena harganya yang menggiurkan. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk dapat memperbanyaknya adalah dengan melakukan stek batang dan pilih indukan yang baik agar hasil juga baik. (GaluhID/Tiwi)

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan