Rabu, 2 Desember 2020
Rabu, 2 Desember 2020
 
 

Tanaman Janda Bolong Putih Viral, Apa Keistimewaannya?

Hubungi Kami

Tanaman janda bolong putih menjadi perbincangan belakang ini, bahkan kita tak jarang melihat banyak media gencar mempromosikan tanaman janda bolong. Namun apa yang menjadi keistimewaan tanaman hias ini?

Tanaman ini memiliki nama ilmiah “Monstera Adansonii Variegata” dan termasuk dalam tanaman hias yang langka. Bukan karena jumlahnya sedikit, akan tetapi oleh penampilan dari tanaman ini.

Janda Bolong Putih memiliki corak khusus pada daunnya yang berlubang, bolongnya daun ini bukan disengaja atau dibuat oleh ulah manusia akan tetapi karena mutasi genetik secara alami.

Baca Juga: Lebih Mahal dari Janda Bolong, Tanaman Hias Ini Harganya Rp 2,6 M

Daun yang tumbuh akhirnya mengalami perubahan warna akibat mutasi ini, sehingga menghasilkan perpaduan antara warna hijau dan putih.

Dibalik penampilan yang unik, nyatanya tanaman Janda Bolong Putih ini merupakan tanaman hias yang memiliki keunggulan dalam keindahan sekaligus kesehatan.

Janda Bolong Putih memiliki corak warna hijau dan putih yang bersisian, bahkan warnanya terbagi pada bagian kanan dan kiri dengan sangat rapi sehingga menambah pesonanya.

Bahkan tanaman ini bisa tumbuh merambat pada tiang atau teralis, sekaligus bisa tumbuh mencapai 60 kaki atau sekitar 18,2 meter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Cara Menanam Tanaman Janda Bolong Sistem Hidroponik, Ternyata Mudah Lho!

Cara menanam tanaman Janda Bolong sistem hidroponik ternyata sangat mudah. Saat ini tanaman Janda Bolong atau bahasa latinnya Monstera adansonii memang sedang...

Mengenal Tanaman Hias Keladi yang Lagi Naik Daun

Tanaman hias keladi akhir-akhir ini naik daun di kalangan pecinta tanaman. Bahkan bisa jadi peluang usaha baru pada masa pandemi Covid-19.

Sejarah Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Dimulai di Mesir

Sejarah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW haruslah Anda ketahui sebagai seorang muslim yang baik. Hal ini karena nabi Muhammad SAW merupakan contoh...

Temukan Kami

48,648FansSuka
215PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Bagaimana Jika Saldo Prakerja Tidak Habis? Ini Penjelasan Manajemen Prakerja

Bagaimana jika saldo Prakerja tidak habis? Kini pertanyaan tersebut tengah menjadi perbincangan. Pasalnya saat ini pada dhasboard Prakerja ada instruksi untuk menghabiskan...

BTS Kembali Puncaki Billboard Hot 100, Berikut Beberapa Prestasi Lagu Life Goes On

BTS kembali puncaki Billboard Hot 100 setelah sebelumnya juga sempat memajang nama BTS di tangga Billboard melalui lagu Dynamite.

Sinopsis Eagle Eye, Kisah Wanita Misterius yang Tahu Segalanya

Sinopsis Eagle Eye yang akan tayang kembali pada program Bioskop Trans TV pada malam ini pukul 21.30 WIB, Rabu (2/12/2020).

HP Samsung Galaxy A12 dan Galaxy A02s Meluncur Tahun 2021

HP Samsung Galaxy A12 dan Galaxy A02s menambah jajaran series A yang termasuk dalam kelas entry-level. Sebagai informasi, Galaxy...

22 Pegawai RSUD Ciamis Positif Covid-19, 12 dari Layanan Hemodialisa

Berita Ciamis, galuh.id - Sebanyak 22 pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, terkonfirmasi positif Covid-19.