Kamis, Juli 25, 2024

Target Penonton Formula E di Jakarta Turun Jadi 10 ribu, Kenapa?

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Otomotif, galuh.id – Target penonton Formula E turun jadi 10 ribu yang awalnya 50 ribu penonton. Gelaran ini akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 4 Juni 2022 mendatang.

Melansir dari Kompas, Komite Pelaksana Formula E Irawan Sucahyono mengatakan, kapasitas tribun sirkuit Formula E sekitar 10 ribu.

Namun jumlah ini tidak menutup kemungkinan bisa bertambah. Ia menyebutkan angka target jumlah penonton itu bisa bertambah sesuai dengan perkembangan dan hasil dari tinjauan tim Formula E Operation (FEO).

- Advertisement -

Kapasitas tersebut sebenarnya jauh lebih rendah dari target 50 ribu penonton. Hal ini pernah diungkapkan oleh Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro), Widi Amanasto, selaku penyelenggara.

Widi sempat mengatakan, pihaknya memperkiraan ada 50.000 penonton langsung yang menyaksikan gelaran Formula E Jakarta dari tribun.

Ia juga kemungkinan akan menutup area Ancol secara keseluruhan karena masa penonton yang diperkirakan akan membludak pada saat acara berlangsung.

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Bojan Hodak Tak Turunkan Pemain Terbaik Persib Demi Tembus Semifinal Piala Presiden

Galuh.id- Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, berbicara tentang strategi rotasi pemain menjelang pertandingan melawan Persis Solo dalam perebutan tiket...

Artikel Terkait