Minggu, 3 Desember 2023
Minggu, 3 Desember 2023

Terekam CCTV Aksi Pencurian Sepeda Motor di Baregbeg Ciamis

Baca Juga

- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Pelaku Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) di Baregbeg Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, terekam CCTV saat sedang melancarkan aksinya.

Dalam video rekaman kamera pemantau CCTV pada Selasa (31/10/2023), terlihat dua orang pelaku diduga mencuri motor milik warga.

Dalam video di Closed Circuit Television (CCTV) tersebut, terpantau gerak gerik kedua pelaku saat sedang mengawasi target.

Reza warga Perum Kertasari, Desa Sukamaju, Kecamatan Baregbeg Ciamis mengaku kehilangan motor Honda Beat miliknya yang terparkir di teras rumahnya.

Ia kehilangan motornya pada Selasa (31/10/2023) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Pelaku yang diduga mencuri motor miliknya ini terekam kamera pengintai CCTV.

“Adegan saat pelaku membawa sepeda motor Honda Beat milik saya terekam dengan jelas oleh kamera pengawas CCTV,” ujar Reza.

Reza mengungkapkan, ketika terjadi pencurian, hanya ada anak dan istrinya di rumah. Sementara ia sedang ada urusan di luar rumah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

 
 

Artikel Terbaru

Pengurus PASI Ciamis Dilantik, Aef Saefuloh Optimis Cetak Atlet Berprestasi

Berita Ciamis, galuh.id - Pengurus PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia) Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, untuk masa bakti 2023-2027 resmi...

Artikel Terkait