Jumat, 30 Juli 2021
Jumat, 30 Juli 2021
BJB

Tim Monitoring Satgas Covid-19 Pusat ke Ciamis, Kunjungi Ruang Isolasi IC

Berita Ciamis, galuh.id – Tim Monitoring Satgas Covid-19 Pusat melakukan kunjungan ke ruang isolasi Islamic Center Ciamis, Rabu (5/5/2021) siang.

Tim monitoring tersebut yaitu terdiri dari Ivan Elisabeth Purba dan Swastiningsih beserta pendamping.

Sebelumnya, mereka juga telah melakukan kunjungan ke beberapa Posko Penanganan Covid-19 di Kabupaten Ciamis.

Setelah melakukan pengecekan dan kunjungan, Swastiningsih mengatakan bahwa Posko Covid-19 di Ciamis sudah terbentuk hampir 80 persen.

Namun masih ada beberapa hal kecil yang belum terpenuhi. “Salah satunya yaitu ada beberapa alat yang masih belum terpenuhi,” kata Swastiningsih.

Swastiningsih lebih jauh menjelaskan bahwa sosialisasi dan edukasi yang Forkopimda Ciamis lakukan cukup berjalan dengan baik.

Sehingga ia berharap tidak ada lagi penambahan kasus Corona di Ciamis, yang saat ini masuk pada kategori zona oranye.

“Harapan saya mudah-mudahan di Ciamis tidak ada penambahan kasus Covid-19. Kita ketahui saat ini Ciamis masuk kategori oranye,” jelas Swastiningsih.

Sementara Ivan Elisabeth Purba berharap negara Republik Indonesia (RI) segera pulih dari pandemi Covid-19 dan daerahnya kembali menjadi zona hijau.

Menurutnya, penanggulangan pandemi ini bukan hanya tugas dan tanggung jawab pemerintah saja. Melainkan tanggung jawab seluruh masyarakat.

“Jadi, untuk penanggulangan pandemi Covid-19 bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, tapi juga tanggung jawab kita bersama seluruh rakyat di Indonesia,” ujarnya. (GaluhID/Tony)

Editor : Evi

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan