Transfer Liga 2: Kapten Persib Bandung Dikabarkan Hengkang ke Sriwijaya FC

Info Liga 2, galuh.id – Supardi Nasir, Kapten Persib Bandung dikabarkan bakal hengkang ke Sriwijaya FC dan berlaga di Liga 2 2020 musim depan.

Pada bursa transfer Januari ini, Persib Bandung bisa dibilang menjadi klub yang terlihat pasif.

Setelah secara resmi melepas Kevin Van Kippersluis dan Hariono serta mendatangkan Victor Igbonefo, Persib belum umumkan rekrutan baru atau pemain yang dilepas. Namun, sekarang Persib Bandung juga kemungkinan akan kehilangan pilar utama di lini belakang.

Sang kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, dikabarkan telah bersedia untuk kembali ke klub yang pernah ia bela dulu, Sriwijaya FC.

Rumor tersebut diperkuat oleh pernyataan lain dari Indrayadi, Direktur Teknik Sriwijaya FC.

Dikutip dari bolasport, Indrayadi, mengaku pihaknya telah bernegosiasi dengan Supardi. Bahkan menurut Indrayadi, pemain belakang berusia 36 tahun itu telah bersedia kembali memakai seragam Sriwijaya FC dan siap memulai laga di Liga 2 2020.

Selain itu menurut Indrayadi ada faktor lain sehingga Supardi mau. Terutama dalam hal ikatan sejarah yang panjang antara sang pemain dan Sriwijaya FC.

Namun demikian, Indrayadi masih ingin pastikan negosiasi berjalan dengan lancar, supaya menghasilkan kesepakatan final antar kedua belah pihak.

Supardi dalam karirnya sebagai pemain sepak bola, sempat berganti-ganti seragam antara membela Sriwijaya FC dan Persib Bandung beberapa kali. Itu dimulai sejak musim 2012.

Supardi Nasir pertama kali merasakan atmosfer permainan Laskar Wong Kito ketika dirinya didatangkan Sriwijaya FC dari Pelita Jaya pada tanggal 1 Juli 2010.

Lalu oada 1 Juli 2012, pemain kelahiran Bangka itu memilih untuk berseragam ke Persib Bandung.

Empat tahun berikutnya, lebih tepatnya pada 1 Februari 2016, Supardi Nasir kembali berseragam Sriwijaya FC. Sebelum akhirnya menjadi bagian skuad Persib Bandung lagi pada 1 Januari 2017 hingga sekarang.

Peran Supardi di Liga 1 2019, dia mengisi posisi di lini kiri pertahanan Persib Bandung. Posisinya itu sulit digeser orang lain. Kapten Persib Bandung tersebut telah mencatatkan 31 penampilan dan tiga assist untuk pasukan Robert Alberts. (GaluhID/Waskito)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Klub Liga 2 2020 Menjerit Soal Subsidi, PT LIB Berikan Jawaban

Info Liga 2, galuh.id - Efek pandemi virus Corona sudah memberikan dampak besar buat sepakbola Indonesia. Terutama bagi klub peserta Liga 1...

Liga 2 2020 Dilanjutkan, Tiga klub Promosi Beri Respon

Info Liga 2, galuh.id - Kompetisi Liga 2 2020 dilanjutkan. Rencana tersebut akan segera digulirkan kembali Oktober mendatang setelah sempat dihentikan sementara...

PSSI Akan Terbitkan SK Liga 1, 2 dan 3, Seperti Apa Isinya?

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) mengenai kelanjutan Liga 1, 2 dan 3 musim 2020.

Temukan Kami

49,380FansSuka
186PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Pegiat Seni Tradisional Sunda di Ciamis Produksi Masker

Berita Ciamis, galuh.id - Pegiat seni tradisional Sunda di Ciamis saat ini turut serta produksi masker yang kini langka di pasaran.

The Power of Emak-emak Ciamis Peduli Lombok

Galuh ID - Awalnya Ani Supiani, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Ciamis berinisiatif berkunjung ke Lombok untuk membantu para korban gempa. Hal itu...

Pengurus PPDI Lumbung Ciamis Dilantik

Lumbung, galuh.id - Pelantikan dan pengukuhan pengurus PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) se-Kecamatan Lumbung, Kabupaten Ciamis, digelar di Gedung Serba Guna (GSG)...

Pelatihan Kerja Gratis di Ciamis Diburu Peminat

Ciamis, galuh.id - Pelatihan kerja di Ciamis banyak diburu masyarakat, pasalnya pelatihan yang diselenggarakan Balai Pelatihan Kerja Provinsi melalui Dinas Tenaga Kerja...

Antisipasi Teroris, Polres dan Unit Jibom Sterilkan Gereja di Ciamis-Pangandaran

Ciamis, galuh.id - Gereja di wilayah hukum Polres Ciamis bekerjasama dengan unit Jibom (Penjinak Bom) Polda Jabar disterilkan.