Senin, Juli 22, 2024

Truk Tangki Pertamina Mogok di Tanjakan Tepung Kanjut Banjar

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Truk tangki milik Pertamina mogok karena tak kuat menanjak di tanjakan Tepung Kanjut, Desa Sukamukti, Kota Banjar Jawa Barat, Sabtu (6/5/2023)

Tangki pengangkut bahan bakar minyak (BBM) ini mogok sekitar pukul 06.30 WIB. Kejadian itu dugaan akibat kondisi jalan licin dan mobil slip tidak kuat menanjak.

Peristiwa mogoknya truk tangki Pertamina ini menyebabkan arus lalu lintas di Jalan Banjar-Pangandaran sedikit tersendat.

- Advertisement -

Asep warga Banjar, mengatakan peristiwa ini terjadi karena kondisi jalan yang licin dan mengakibatkan ban mobil slip sehingga tidak kuat menanjak.

“Truk tangki Pertamina ini melaju dari arah Banjar menuju Pangandaran. Tidak kuat menanjak karena jalannya licin,” jelasnya.

Menurut Asep, pengemudi mobil terlalu membawa kendaraannya di arah kiri saat akan nanjak. Ia menduga, pengemudinya baru pertama kali melintas di jalur ini.

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Strategi Parkir Bus Hadapi Timnas Indonesia U–19, Pelatih Kamboja Waspadai Ini!

Galuh.id- Pelatih Kamboja, Phea Sopheaktra memberikan pernyataan usai timnya mengalami kekalahan dari Timnas Indonesia U-19.  Pada laga kedua yang berlangsung...

Artikel Terkait