Minggu, Mei 26, 2024

Urai Kemacetan di Kota Banjar, Polisi Atur Lalin Kendaraan Menuju Pangandaran

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Untuk mengurai kemacetan di Kota Banjar, Jawa Barat, polisi mengatur arus Lalu Lintas (Lalin) kendaraan yang hendak menuju Pangandaran, Sabtu (13/4/2024).

Volume kendaraan menuju jalur wisata semakin meningkat, hal itu terlihat dari antrian kendaraan menuju arah Pangandaran.

Untuk mengurai kemacetan, Pos Pam Tanjungsukur Kota Banjar melaksanakan pengaturan arus lalin sehingga semua bisa berjalan dengan tertib.

- Advertisement -

Sementara Pengaturan arus Lalin tersebut dalam giat Operasi Ketupat Lodaya 2024 yang sudah bergulir serentak di wilayah hukum Polda Jabar termasuk di Polres Banjar.

Kemudian, nampak terlihat Polisi tengah sibuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dan pemantauan situasi di Simpang Empat Tanjungsukur.

Selain di Simpang Empat Tanjungsukur juga di Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto melalui Kasubsi Penmas Si Humas Aipda Nandi Darmawan, menerangkan tujuan pengaturan arus lalu lintas tersebut.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harkitnas 2024, Bikers Brotherhood 1% MC Gelar Doa di TMP Kota Banjar

Berita Banjar, galuh.id - Bikers Brotherhood 1% MC merayakan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2024 dengan berdoa bersama dan meletakan...

Artikel Terkait