Sabtu, 18 September 2021
Sabtu, 18 September 2021
spot_img

Vespa Sei Giorni II Dijual Terbatas, Intip Spek dan Harganya!

Vespa Sei Giorni II Ini rilis di Indonesia oleh PT. Piaggio Indonesia yang termasuk pada jajaran premium. Produk ini hasil inspirasi dari scooter matic yang sering ikut balapan Vespa pada tahun 1950-an.

Vespa merupakan produk warisan khas Negeri Itali dengan desain timeless. Kembali mengingat sejarah atau kisah yang melegenda yang tercatat pada kompetisi motor offroad yang paling bergengsi di Varese Italia pada tahun 1951 yaitu Sei Giorni Internazionale.

Tersedia rancangan 10 Vespa secara khusus untuk tim Piaggio squadra corse pada kompetisi tersebut. Kompetisi berlangsung selama 6 hari, namun 10 Vespa tersebut kurang mendapat perhatian karena harus bersaing dengan motor offroad.

Baca Juga: Mobil Proton Savy Asal Malaysia, Harga Beda Tipis dengan NMAX

Faktanya yang terjadi pada saat itu, tidak kurang dari 9 medali emas individu mampu tim Piaggio Squadra Corse raih. Hal ini cukup mengejutkan semua orang. Hal inilah yang membuat Vespa tersebut begitu legendaris.

Peluncuran Vespa Sei Giorni II merupakan suatu upaya untuk mengenang masa kejayaan pada tahun 50-an. Pada generasi kedua ini harga Vespa lebih murah Rp 35 juta daripada edisi pertamanya. Namun, Vespa kali ini membawa tampilan yang jauh lebih modern dengan mesin yang lebih powerfull.

Ciri Khas Vespa Sei Giorni II

Sei Giorni II hadir dengan spesifikasi khas yang baru saja rilis di Indonesia.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
274PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan