Rabu, Februari 28, 2024

Wali Kota Banjar Terima Penghargaan Bintang Jasa Bhakti Koperasi dan UKM

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Wali Kota Banjar, Ade Uu Sukaesih, menerima penghargaan Bintang Jasa Bhakti Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM).

Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki, saat acara Hari Nasional UMKM tahun 2022 di Pelataran Cihampelas Walk Kota Bandung.

Teten mengatakan, penghargaan tersebut atas jasa dan dharma bhakti Wali Kota Banjar dalam memajukan koperasi dan UKM di wilayahnya.

Pasalnya, Wali Kota Banjar telah mengeluarkan kebijakan yang berpihak terhadap koperasi dan UMKM di wilayah timur Provinsi Jawa Barat.

“Dengan beberapa program yang bergulir melalui DKUKMP, Pemkot Banjar mampu mengembangkan dan memberdayakan koperasi dan UMKM di wilayahnya,” ucap Teten, Senin (15/8/2022).

Adapun program kerja tersebut diantaranya penyaluran Jaring Pengaman Ekonomi (JPE) di masa pandemi Covid-19 bagi koperasi dan pelaku UMKM.

Selain itu, pemberian pelatihan dan penyuluhan bagi koperasi dan pelaku UMKM di Kota Banjar.

Dengan menyediakan sarana dan prasarana yang mendukung kemandirian dan penguatan bagi mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Identitas Mayat Ditemukan di Kota Banjar Terungkap, Kakak Syok Adiknya Meninggal Tragis

Berita Banjar, galuh.id - Identitas mayat ditemukan di tebing jurang Batu Gajah Desa Neglasari Kota Banjar Jawa Barat akhirnya...

Artikel Terkait