Kamis, Februari 29, 2024

Walikota Banjar Lepas 85 Atlet Untuk Bertanding di Porpemda XV

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Walikota Banjar Jawa Barat, Hj. Ade Uu Sukaesih resmi melepas 85 atlet untuk mengikuti kejuaraan Porpemda XV di Kuningan.

Porpemda merupakan Pekan Olahraga Antar Pemerintah Daerah yang bertujuan sebagai ruang silaturahmi antar daerah yang ada di Jawa Barat.

Apel pelepasan atlet kontingen Kota Banjar dipimpin langsung oleh Walikota di halaman Pendopo Kota Banjar, Jumat (24/11/2023).

Dalam apel tersebut, hadir pula Wakil Walikota, Sekda, para Kepala Perangkat Daerah, seluruh atlet serta official kontingen Kota Banjar.

Sebanyak 27 kontingen Kabupaten/Kota se-Jawa Barat mengikuti Porpemda di Kuningan yang pelaksanaannya pada 25-29 November 2023.

Pada tahun 2023 ini, Kota Banjar mengirimkan 85 atlet yang akan mengikuti 10 cabang olahraga (cabor) dari 15 cabang olahraga yang di pertandingkan.

Dari 10 cabang olahraga tersebut, ada 5 cabor unggulan yang menargetkan perolehan medali, yaitu golf, bola voli, tarumpah panjang, sumpitan serta egrang.

Dalam sambutannya, Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih meminta agar para atlet yang selama ini berlatih untuk menghadapi Porpemda XV untuk bertanding dengan sungguh-sungguh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Miras Telan Korban, Polres Tasikmalaya Sita Ratusan Botol Alkohol

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Minuman Keras (Miras) telan korban, tiga orang di Tasikmalaya Jawa Barat meninggal usai mengonsumsi minuman...

Artikel Terkait