oleh

Ribuan Warga Sambut Kedatangan Bupati Ciamis Baru

 
 

Ciamis, galuh.id – Ribuan warga sambut kedatangan Bupati dan Wakil bupati Ciamis di halaman Pendopo Bupati Ciamis, Jalan Jenderal Sudirman, Ciamis, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Sabtu (20/04/2019).

Sebelumnya Bupati Ciamis dan Wakil Bupati Ciamis dilantik pada Sabtu pagi. Bupati bersama rombongan kemudian kembali ke Ciamis usai pelantikan selesai.

Bupati dan Wakil Bupati Ciamis serta rombongan tiba di Ciamis sekitar pukul 16.00 WIB disambut ribuan warga di halaman kantor Bupati Ciamis.

Dari pantauan Galuh ID, Bupati dan Wakil Bupati Ciamis disambut warga Ciamis mulai dari Kecamatan Cihaurbeuti hingga wilayah Imbanagara, kondisi lalu lintas jalan Cihaurbeuti Ciamis sempat macet karena iring-iringan tersebut.

Jalan Sudirman yang dimulai dari perempatan Tonjong menuju alun alun Ciamis ditutup untuk menghindari kemacetan kendaraan menuju kantor bupati. Sehingga kendaraan umum sempat dibelokan ke Jalan Siliwangi dan jalan menuju Taman Lokasana.

“Benar jalur jalan yang dimulai dari perempatan Tonjong ditutup sementara untuk menghindari kemacetan arah menuju kantor Bupati,” ujar Iptu, Hj. Iis Yeni Idaningsih Humas Polres Ciamis saat dikonfirmasi, Sabtu (20/04/2019).

Sementara Akhmad Himawan (Ahim) selaku relawan HY menyambut baik setelah sekian lama menunggu pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis yang sempat ditunda, hingga akhirnya Bupati dilantik hari ini.

“Kami sebagai relawan merasa senang dan bangga Bupati dan Wakil Bupati Ciamis pilihan kami dilantik,” ucapnya.

Menurut Ahim, relawan dan simpatisan HY banyak yang ingin ikut hadir di Bandung menyaksikan secara langsung pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, namun sesuai undangan kapasitas undangan yang bisa ikut ke Bandung hanya diperbolehkan 100 orang.

“Alhamdililah antusias warga Ciamis sangat tinggi, terbukti ribuan warga rela menunggu dari siang menunggu kedatangan Bupati dan Wakil bupati Ciamis di depan kantor Bupati Ciamis,” ujarnya. (galuh.id/Arul)

Editor : K. P Latief

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA