Sabtu, 8 Mei 2021
Sabtu, 8 Mei 2021
BJB

Kuliner Takjil, Burjo Kekinian di Warung Burjo Tasikmalaya

spot_img

Berita Tasikmalaya, galuh.id – Warung Burjo merupakan salah satu tempat jajan burjo (bubur kacang ijo) yang kekinian di Kota Tasikmalaya.

Meski burjo merupakan kuliner yang sudah ada sejak jaman dulu, namun tempat ini semuanya menjadi burjo yang kekinian.

Seperti apa sih kekiniannya tampilan maupun rasa burjo yang ada di warung burjo?

Menu dan Harga Kuliner Warung Burjo Tasikmalaya

Dari menunya saja, warung burjo ini sudah tampak kekinian ala anak muda. Menu makanan berat seperti bubur kacang ijo, bubur ketan item, dan burtanjo.

Selain itu, masih ada lagi berbagai olahan mie yang dalam menunya dengan nama emi. Hal itu seperti emi seleraku goyeng (goring) atau kwah (kuah), emi seleraku dabeul goyeng atau kwah dan emi dok-dok goyeng atau kwah.

Membuatnya semakin kekinian adanya tambahan toping pada buburnya, anda bisa memilih toping seperti ecim (es krim), assthor (astor), oeo (oreo), kueh setik (kue stik), milo dan dancow. Toping-toping tersebut tersajikan bubur dengan penataan yang cantik dan menarik.

Menu mi di Warung Burjo Tasikmalaya juga memiliki toping dengan nama- nama yang unik seperti endawg (endog atau telur), aco (baso), cocis (sosis) dan korned (kornet).

Tak hanya itu saja, Warung Burjo pun menawarkan berbagai kudapan seperti ayam pocil, tahu crissfy, kentang goyeng, cireng ujak, omlet, picang burn dan oti burn.

Setelah makan tentu harus minum. Aneka minuman yang ditawarkan dalam menunya yaitu kopi titanic, kopasus, nurdin surga. Selain itu juga ada kubims, bimsu, ektajos, josu, mojito orson dan teh mnz.

Anak kekinian pasti ngerti kan maksud dari menu-menu di Warung Burjo Tasikmalaya?

Nah, beralih ke harga kuliner di Warung Burjo mulai dari harga 7 ribu sampai 15 ribu saja. Adapun harga untuk topping bubur maupun toping mie semuanya dibandrol dengan harga 2 ribu saja.

Berburu takjil kekinian yang ramah di dompet sekaligus nongkrong, tempat ini bisa jadi salah satu rekomendasinya.

Lokasi dan Jam Operasional Warung Burjo

Lokasi Warung Burjo pun berada di Jl. Leuwidahu, Indihiang, Kota Tasikmalaya atau patokannya berada di dekat bunderan Leuwidahu, sebelum rel kereta.

Suasananya terbilang benar-benar asyik untuk nongkrong di sore hari. Hal ini karena tempat makannya berada di rooftop yang membuat pemandangan senja semakin hangat. Suasana senja pun semakin lengkap pada saat ada kereta melintas.

Selama Ramadhan, Warung Burjo buka sore sampai malam hari. Yaitu mulai dari jam 4 sore sampai jam 10 malam dan libur pada hari Senin.

Itulah ulasan mengenai Warung Burjo Tasikmalaya yang menyajikan bubur ketan ijo atau bubur ketan item yang kekinian. Selain itu, berbagai menu lainnya tak kalah menarik dan tentunya ramah di dompet. (GaluhID/Dianti Rahayu)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,640FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya