Sabtu, 23 Januari 2021
Sabtu, 23 Januari 2021
 
 

Yuyun Wahyudi Jabat Kajari Ciamis Gantikan Sri Respatini

Berita Ciamis, galuh.id – Yuyun Wahyudi resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Ciamis yang baru menggantikan Sri Respatini.

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya pun mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Kajari lama, Sri Respatini, yang sangat baik selama bertugas di Ciamis.

Hal tersebut ia sampaikan saat menghadiri pisah sambut Kajari Ciamis di Aula Setda, Senin (21/12/2020).

“Apresiasi setinggi – tingginya kepada Kajari lama. Telah banyak dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikannya,” ucapnya.

Harapan Herdiat, Sri Respatini dapat meraih kesuksesan di tempat tugasnya yang baru yakni Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jakarta.

Sedangkan untuk Kajari baru, Yuyun Wahyudi, Herdiat juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Tatar Galuh Ciamis.

Setelah berkelana sekian lama, lanjut dia, sekarang kembali lagi bertugas ke kabupaten Ciamis.

”Kami dan seluruh SKPD di Ciamis. Juga Pangandaran. Tentu dapat bekerja sama dengan Kajari Ciamis dalam upaya membangun daerah,” jelasnya.

Sinergitas Kajari Ciamis dengan Pemda

Sementara itu, Sri Respatini, berterima kasih kepada pemerintah dan instansi lainnya yang telah banyak membantunya selama 5 tahun bertugas.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika terdapat hal-hal yang tidak menyenangkan atau lalai selama dirinya bertugas.

Sri Respatini berpesan kepada Kepala Kejari yang baru. Untuk dapat meneruskan berbagai program kegiatan. Yang belum sempat terealisasikan.

Kepala Kejari Ciamis baru, Yuyun Wahyudi, mengajak pemda beserta seluruh jajaran dan Forkopimda untuk terus saling membantu dan bekerja sama.

Ia juga menyatakan bahwa Kejari selalu siap membantu pemerintah dalam menyelesaikan masalah yang ada dan ikut berperan dalam pembangunan daerah.

Yuyun pun memohon izin untuk bergabung dan berbakti di Kabupaten Ciamis. Semua ilmu dan pengalaman yang ia tempuh selama ini akan ia terapkan di Ciamis.

”Alhamdulillah yang saya tahu Ciamis selama ini kondusif. Mari sama – sama kita ciptakan humanisme yang ada. Mohon dukungannya dari semua pihak,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut turut hadir Bupati Pangandaran, Wabup Ciamis dan Pangandaran beserta isteri. Unsur Forkopimda beserta Istri, para Asisten, Ketua MUI.

Kemudian para Kepala SKPD Ciamis dan Pangandaran. Juga para pejabat lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Ciamis dan para tamu undangan. (GaluhID/Evi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Evaluasi PPKM di Ciamis, Penanganan Covid-19 Membaik

Berita Ciamis, galuh.id - Satgas Penanganan Covid-19 Ciamis menggelar rapat evaluasi terkait pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Rapat evaluasi tersebut berlangsung di Sekretariat Satgas...

Parkir Tahunan Ditolak, Ciamis Akan Audensi ke Pemprov Jabar

Berita Ciamis, galuh.id - Pemkab Ciamis merencanakan adanya retribusi parkir tahunan bagi pemilik kendaraan bermotor. Namun, pemprov Jabar menolak kebijakan itu. Padahal, kebijakan retribusi parkir...

Hari ke-10, Satgas Covid-19 Banjarsari Ciamis Gencar Sosialisasi PPKM

Berita Ciamis, galuh.id - Satgas Covid-19 Banjarsari Ciamis gencar melakukan sosialisasi dan edukasi Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sejak hari pertama. Sosialisasi dan edukasi tersebut...

Temukan Kami

48,118FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya