Rabu, April 24, 2024

3 Aktor Ini Bintangi Suci Dalam Cinta, Sinetron Terbaru SCTV!

Baca Juga
- Advertisement -

Di tahun 2021, SCTV mencetak sederet sinetron fenomenal yang banyak digemari masyarakat, sebut saja Buku Harian Seorang Istri, Magic Tasbih, Badai Pasti Berlalu, Keajaiban Cinta, hingga Naluri Hati. Tak sampai di situ, Pelopor sinetron Tanah Air ini kini juga menyuguhkan sinetron baru yakni Suci Dalam Cinta.

Disutradarai oleh Effi Zen, kali ini Screenplay Production menghadirkan Rosiana Dewi, Nasya Marcella, dan Raisya Bawazier. Selain itu, ada juga aktris serta aktor senior seperti Wanda Hamidah, Amara, Diky Chandra, dan Merry Mustaf.

Baca Juga: Cara Nonton Program Lucu Ojol Story Trans7 di Vidio!

Namun selain pemeran yang telah disebutkan di atas, Suci Dalam Hati juga menghadirkan beberapa aktor yang kiprah aktingnya tak diragukan lagi di dunia seni peran. Siapa sajakah mereka? Cari tahu jawabannya dalam artikel berikut ini.

- Advertisement -

Eza Gionino

Siapa yang tak kenal dengan Eza Gionino? Aktor tampan yang terjun ke industri hiburan sejak tahun 2006 silam ini ternyata tidak hanya berprofesi sebagai aktor saja melainkan juga sebagai DJ (Disk Jockey). Pemilik nama lengkap Muhammad Reza Pahlevi ini selama perjalanan kariernya telah menjajaki berbagai film. Sebut saja Bestfriend dan Oh Baby (2008), Slank Nggak Ada Matinya (2013), Aku, Kau & KUA (2014), hingga Dear Love (2016), kemudian puluhan judul FTV serta sinetron.

Ben Joshua

Benjamin Joshua Rompies, atau dikenal sebagai Ben Joshua, merupakan aktor kelahiran 13 Agustus 1980. Ben memulai kariernya sekitar tahun 2005 silam. Sama seperti Eza Gionino, kiprah Ben Joshua juga tak perlu dipertanyakan lagi. FTV, sinetron, hingga berbagai film terkenal Tanah Air, pernah ia taklukan. Suci Dalam Hati merupakan sinetron kelima Ben di SCTV setelah terakhir bermain untuk Cinta Salsabilla pada tahun 2012.

Husni Ramdan

Tak kalah dengan dua aktor sebelumnya, kali ini ada Husni Ramdan, pria kelahiran Subang, Jawa Barat. Husni telah memasuki dunia seni peran bahkan sejak tahun 2002 silam. Husni sendiri akan berperan sebagai Tarjo. Terakhir kali, Husni bermain dalam sinetron SCTV dalam Pesantren Rock n’ Dut tahun 2020 lalu.

Itu dia ketiga aktor tersebut, jangan sampai kamu melewatkan keseruan akting mereka beserta pemeran lainnya melalui Suci Dalam Cinta SCTV hanya di Vidio. (GaluhID)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Kecelakaan Maut di Cijeungjing Ciamis, 1 Orang Meninggal

Berita Ciamis, galuh.id - Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah Cijeungjing Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, satu orang meninggal dunia...

Artikel Terkait