Jumat, 24 September 2021
Jumat, 24 September 2021
spot_img

6 Pemain Jadi Incaran PSMS Medan, Siapa Saja?

Info Liga 2, galuh.id – Skuad ayam Kinantan terus berbenah, 6 Pemain jadi incaran PSMS Medan untuk mengarungi Liga 2 2021. Tim penuh sejarah ini sedang menantikan kinerja manajemen untuk mendatangkan pemain.

Saat ini skuad asuhan Ansyari Lubis tersebut hanya memiliki beberapa pemain bintang saja. Hanya ada satu nama besar saja yang masuk ke skuad PSMS Medan pada bursa transfer tahun ini.

Ia adalah Ghozali Siregar winger yang memperkuat tim Persib Bandung. Pemain kecil, lincah dan mampu memberikan umpan matang tersebut didatangkan ke tanah Medan.

Ini 6 Pemain yang Jadi Incaran PSMS Medan

Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang memberikan keterangan perekrutan pemain. Mulyadi mengatakan komunikasi dengan beberapa pemain berjalan dengan baik.

Manajemen PSMS Medan sendiri tinggal menunggu kabar dari beberapa pemain yang sudah mereka hubungi. Namun dirinya tidak mau menyebutkan nama pemain yang sedang dalam tahap negosiasi tersebut.

Mulyadi hanya menyebutkan rata-rata adalah pemain dari Liga 1. Tahap negosiasi juga sudah menentukan angka. Jika ada dari Liga 2 maka itu adalah pemain dengan kualitas yang setara dengan pemain Liga 1.

Ia juga menyebutkan akan ada pemain naturalisasi yang akan bergabung dengan tim Ayam Kinantan ini. Mulyadi berharap hari Senin atau Selasa semua pemain atau setidaknya 3 orang sudah bisa tiba di Kota Medan.

Terkait pemain naturalisasi Mulyadi Simatupang hanya menyebutkan nama klubnya saja. Ia hanya mengatakan pemain naturalisasi yang akan bergabung pernah memperkuat tim Persipura Jayapura.

Coach Ansyari Lubis sangat senang mendengar kabar ini. Pasalnya semua pemain yang sedang dalam negosiasi adalah pemain yang paling dibutuhkan tim.

Selain itu, Coach Ansyari juga mengatakan semua pemain yang dalam tahap negosiasi adalah keputusan bersama. Jadi tidak ada kepentingan pribadi, karena semua hasil musyawarah mufakat antara pelatih dan manajemen.

Kita nantikan saja nama-nama 6 pemain yang jadi incaran PSMS Medan itu siapa saja. Persiapan secepat mungkin wajib untuk dilakukan, mengingat gelaran Liga 2 kurang dari 2 bulan lagi. (GaluhID/Putra)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan