Kamis, 22 April 2021
Kamis, 22 April 2021
BJB

Adegan One Piece Chapter 991 Bocor, Keinginan dari X-Drake dan Kejadian di Puncak Onigashima

Adegan One Piece Chapter 991 bocor! Perang mulai berkecamuk di mana-mana, kejadian mulai menjadi berbalik arah dan membuat kita semakin penasaran. Bisa dibilang penantian fans akan datangnya One Piece 911 merupakan sebuah kabar gembira.

Adegan One Piece Chapter 991

Seperti apa One Piece Chapter 991? Intip bocorannya sebagai berikut:

Sekutu Kru Topi Jerami Bertambah

Luffy dan kawan-kawan mengalami pertempuran yang sulit untuk dapat sampai ke atas Puncak Onigashima. Bahkan mereka harus berjuang mati-matian dengan pasukan apa adanya, namun muncul bantuan tak terduga dari luar.

Kita akan mencoba kembali pada One Piece Chapter 990 sebelumnya, dimana Who’s Who dan Queen mencoba membunuh ketua kelompok Tobiroppo yaitu X-Drake. Hal ini terjadi lantaran mereka tau bahwa Drake adalah seorang yang menghianati Kaido sekaligus membebaskan Law.

Baca Juga: Spoiler One Piece 991, Adegan Pertarungan Zoro Menolak X-Drake Bocor

Namun upaya untuk membunuh X-Drake gagal. Mereka pun harus kecewa karena X-Drake berhasil melarikan diri, meskipun dirinya sudah memiliki luka yang cukup parah.

Selain itu, X-Drake juga harus tetap menutup mulut tentang kejadian dan rencana yang ia susun.

X-Drake yang sudah berada di ambang batas tidak punya pilihan selain meminta Kru Topi Jerami bergabung sebagai aliansi. Alasan tidak lain adalah untuk membantunya melawan Numbers One.

 
 
Loading...

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,715FansSuka
241PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya