Rabu, 26 Januari 2022
Rabu, 26 Januari 2022
More

    Adegan One Piece Chapter 991 Bocor, Keinginan dari X-Drake dan Kejadian di Puncak Onigashima

    Namun ada hal lain yang membuat ia harus meminta bantuan kepada Monkey D Luffy. Yaitu karena kata rekannya ia harus meminta bantuan kepada Topi Jerami.

    Dalam adegan One Piece Chapter 991, Luffy sebenarnya ingin setuju dengan permintaan X-Drake, namun kru yang lain tidak sejutu. Terutama Zoro yang bahwa menolak mentah-mentah permintaan kaptennya, dia bahkan mengajak duel X-Drake. Hal ini membuat situasi semakin sulit dikendalikan.

    Sebenarnya keputusan Luffy untuk menerima aliansi X-Drake adalah tepat, baik dari sudut pandang strategis atau politis. Sang kapten menjelaskan bahwa ia ingin orang-orang bebas.

    Selain itu hal ini dapat memutar balikkan keadaan sehingga aliansi Kru Topi Jerami bisa menang melawan pertempuran.

    Musuh Tak Terduga Muncul!

    Saat situasi sudah kacau muncul sosok baru yaitu Scratchmen Apoo. Hal ini membuat pertempuran antara Zoro dan Drake ditunda, mereka terpaksa harus bekerja sama untuk mengalahkan Apoo.

    Namun tidak hanya Apoo saja, Page One dan Ulti juga ikut membantunya dalam menghadapi Kru Topi Jerami. Nami dan Usopp tidak tinggal diam, msreka maju ke garis depan menghadapi musuh baru. Mereka mencoba mengalihkan perhatian Page One dan Ulti dengan cara kabur, dan ternyata cara tersebut berhasil.

    Adegan One Piece Chapter 991 selanjutnya, Apoo menyerang Luffy. Namun Luffy berhasil menutup telinga pada waktunya sehingga serangan Apoo dapat dihindari.

    Loading...

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    322PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan