Senin, 14 Juni 2021
Senin, 14 Juni 2021
BJB

Anime Juuni Taisen, Turnamen Saling Bunuh dengan Hanya Satu Pemenang

spot_img

Anime Juuni Taisen menceritakan 12 prajurit yang masing-masing menyandang gelar sebagai anggota 12 shio (zodiak Tiongkok) dan dipanggil sesuai shio masing-masing.

Mereka mengikuti semacam turnamen yang diadakan 12 tahun sekali bernama Juuni Taisen. Para prajurit bertarung mempertaruhkan nyawa demi menjaga harga diri shio yang disandang.

Selain itu, mereka pun bertarung demi sebuah harapan yakni boleh meminta satu permintaan apapun sesuka mereka. Bahkan, satu permintaan itu bisa dilipatgandakan menjadi 100 permintaan.

Sinopsis Anime Juuni Taisen

Cerita dimulai pada tengah malam, saat para prajurit diminta berkumpul di aula lantai atas sebuah gedung yang berada di sebuah kota kosong.

Baca Juga: One Piece 991 Terkuak, Sosok X-Drake yang Sebenarnya

Tempatnya, entah bagaimana dikosongkan oleh panitia. Ketika memasuki aula, prajurit Babi terkejut ketika melihat sudah ada prajurit yang mati dengan keadaan kepalanya buntung.

Kemudian, ia melihat prajurit Kelinci memegang pisau berdarah tetapi terus mengelak kalau dia adalah pembunuhnya. Ini adalah adegan mencekam yang jarang sekali ditampilkan anime di episode pertama.

Di tengah ketegangan tersebut, juri pertandingan masuk dan meminta para prajurit menelan berlian yang disediakan di meja.

Setelah ditelan semua, sang juri mengatakan kalau berlian yang mereka telan sebenarnya adalah racun yang akan membunuh mereka jam 6 pagi nanti. Hal itu tentunya membuat para peserta terkejut dan merasa dijebak.

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

Temukan Kami

47,551FansSuka
252PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan