Kamis, 9 Juli 2020
Kamis, 9 Juli 2020
 
 

Anime My Hero Academia Tayang di RTV, Ini Sinopsisnya

Anime My Hero Academia boku no hero academia akan ditayangkan di layar TV Indonesia yaitu RTV. Angin segar bagi para pecinta anime dan juga anak-anak yang menginginkan kembali acara kartun yang menghibur.

Anime Boku No Hero Academia ini juga tak hanya menghibur, namun juga penuh dengan pesan moral yang menarik.

Baca Juga: Anime Attack On Titan Final, Akhir Perjuangan Manusia Melawan Titan

Anime ini adalah salah satu anime terbaik di Jepang dan tidak ada kesan negatif dari anime ini. Maka RTV sangat tepat memilih Anime ini untuk muncul di layar televisi Indonesia.

Sinopsis Anime My Hero Academia

Memiliki plot dimana 70% lebih manusia memiliki kekuatan superhero atau yang dikenal dengan nama quirk. Midoriya Izuku yang dari kecil sangat mengidolakan pahlawan dan terutama All Might.

All Might adalah pahlawan nomor satu dengan kekuatan fisik yang kuat dan Ia pun dijadikan sebagai simbol kedamaian dunia.

Midoriya kecil yang sangat ingin menjadi seorang pahlawan sempat depresi karena Ia tidak memiliki quirk. Beranjak ke SMP Ia mendapat julukan Deku salah satu panggilan yang meremehkan

Midoriya selalu dibully di SMP karena Ia selalu menyebutkan akan menjadi pahlawan namun ia tidak memiliki quirk terutama oleh Bakugou. Bakugou sendiri memiliki kekuatan ledakan di telapak tangannya dan memiliki sifat yang kasar.

Bakugou dan Midoriya bertekad untuk masuk ke SMA Yuuei dimana itu SMA itu adalah tempat berkumpulnya para calon pahlawan muda.

Dalam Anime My Hero Academia diceritakan kejadian besar dihadapi Midoriya dimana ketika perjalanan pulang ada kejadian penjahat yang menangkap Bakugou. Midoriya yang tanpa pikir panjang langsung berusaha menyelamatkan Bakugou, meski hal itu mustahil ia tetap berusaha.

Tiba-tiba All Might datang dan menangkap penjahat itu, setelah menangkap tersebut All Might melompat sangat tinggi untuk pergi. Namun ternyata di kaki All Might ada Midoriya yang berteriak.

Fakta mengejutkan terjadi disini, tubuh All Might yang kekar tiba-tiba menjadi kurus kering. Midoriya yang melihat itu tentunya kaget dan menanyakan apa yang terjadi padanya.

All Might bercerita bahwa Ia mendapatkan luka yang sangat besar di tubuhnya ketika berhadapan dengan penjahat. All Might pun melihat bahwa Midoriya bisa menjadi penerusnya.

Kekuatan All Might dalam Anime My Hero Academia diberi nama One For All, dimana kekuatannya bisa diwariskan kepada orang lain.

Perjuangan Midoriya Izuku

All Might memang tertarik dengan Midoriya karena kegigihannya serta sifatnya yang mirip dengannya ketika masih muda.

Midoriya harus melakukan tes fisik yang sangat keras oleh All Might, Ia diberi tugas untuk membersihkan pantai. Tugas ini jelas sangat sulit karena pantai tersebut sudah menjadi pantai sampah. Sampah yang ada disana seperti puluhan ban mobil, kulkas hingga mobil utuh yang rusak.

All Might juga memberikan menu makan dan menu latihan di rumah untuk Midoriya agar tubuhnya bisa menahan kekuatan One For All.

Midoriya tak melewatkan satu tugas pun yang diberikan padanya, mulai dari latihan fisik, menu makan sampai membersihkan pantai. Ia sangat konsisten dan fokus dengan banyaknya tugas yang diberikan itu. Hingga akhirnya pantai pun menjadi bersih dan indah kembali.

Dalam Anime My Hero Academia  diceritakan ritual One For All pun dilakukan, Midoriya harus memakan sehelai rambut dari All Might. Ketika itu juga Midoriya merasakan kekuatan yang mengalir dari tubuhnya.

Setelah itu Ia mendaftar ke SMA Yuuei, Bakugou pun mendaftar kesana karena sangat percaya dengan kekuatannya. Ketika tiba di SMA Yuuei Midoriya hampir terjatuh karena kelelahan namun Ia ditahan oleh Ochako Uraraka seorang gadis yang juga mendaftar ke sana.

Singkat cerita Bakugou, Ochako dan juga Midoriya diterima di SMA Yuuei ini.

Bagaimana perjuangan Midoriya di SMA? apakah kekuatannya bisa membuatnya menjadi seorang pahlawan? Anda bisa menemukan jawabannya nanti di RTV.

Anime My Hero Academia ini sangat layak ditonton untuk anak-anak juga karena memberi pesan agar tidak mudah patah semangat. (GaluhID/Putra)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Film Hunger Games Catching Fire, Bertemunya Para Juara dari 12 Distrik

FIlm Hunger Games Catching Fire merupakan film kedua dari sekuel yang berjudul sama yang ditayangkan pada tahun 2013. Hunger Games memiliki 4...

Sinopsis Film Insurgent, Sekuel dari Divergent

Setelah penayangan Divergent, penonton pasti penasaran dengan kelanjutan kisah Tris dan Four di film Insurgent. Film fiksi ilmiah yang diangkat dari novel...

Film Korea Tema Zombie, Seru dan Menegangkan

Selain drama komedi romantis, film Korea tema zombie juga seru untuk ditonton. Film zombie ini bisa menjadi alternatif untuk Anda yang suka...

Temukan Kami

49,406FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

LSM GMBI Distrik Ciamis Gelar Rakerdis dan Dikder

Ciamis, galuh.id - Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia LSM GMBI Distrik Ciamis mengadakan Rapat Kerja Distrik (Rakerdis) dan Pendidikan Kader...

Cerita Dibalik Penolakan BNNK Ciamis Pada Wartawan Galuh ID dan Radar TV

Ciamis, galuh.id - Wartawan Galuh ID dan Radar TV ditolak petugas BNN Kabupaten Ciamis saat akan meliput acara di salah satu hotel...

Eks Pemain Liga 2 Ini, Bicara Persaingan di Persib Bandung

Info Liga 2, galuh.id - Sebelum bergabung bersama Persib Bandung, Beni Oktavianto ini lebih banyak berkutat di Liga 2. Musim lalu, eks...

Lagi! Kebakaran Terjadi di Andapraja Rajadesa

CIAMIS- Wayi tidak menyangka jika korsleting listrik yang terjadi di rumahnya akan menyebabkan kebakaran hebat yang meluluhlantakkan tempat tinggalnya. Api mulai menyebar pukul 19:30 malam ini...

Jelang Persibat Batang vs PSGC Ciamis: Misi Curi Poin Tandang

Berita PSGC, galuh.id - Pertandingan Persibat Batang vs PSGC Ciamis dalam lanjutan Liga 2 2019 bakal dihelat di Stadion Moch Sarengat, Batang,...