Kamis, 9 Juli 2020
Kamis, 9 Juli 2020
 
 

Artis Dwi Sasono Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Infotainment, galuh.id– Artis Dwi Sasono ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba. Hal tersebut dikonfirmasi Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, Senin (1/6/2020).

“Benar, ditangkap,” ucap Vivick kepada wartawan.

Hal senada juga diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus dalam konferensi pers via Instagram Polres Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020).

Yusri mengatakan, artis Dwi Sasono ditangkap di rumahnya di Pondok Labu, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2020).

Menurut Yusri, awalnya Polisi mendapat laporan dari masyarakat terkait aktivitas tersangka C. Pengintaian terhadap tersangka C pun dilakukan oleh pihak kepolisian.

“Sehari sebelum ditangkap, kami sudah melakukan penyelidikan terhadap tersangka C. Pada tanggal 26 Mei 2020, sekitar pukul 20.00 WIB, tersangka C mengirim barang kepada DS. Saat itu kami lakukan penangkapan,” jelas Yusri.

Polisi saat ini masih memburu tersangka C yang jadi pengedar ganja. “Masih kami kejar, tersangka C seorang pengedar narkoba Janis ganja,” ungkap Yusri.

Penggeledahan juga dilakukan di rumah artis Dwi Sasono ditangkap karena narkoba. Polisi mendapati barang bukti berupa ganja seberat 16 gram. Ganja tersebut diletakkan di atas lemari di rumah Dwi Sasono.

Ditangkapnya suami Widi Mulia Ab Three ini menambah deretan panjang artis Indonesia yang terjerat narkoba.

Profil Artis Dwi Sasono

Dwi Sasono lahir di Surabaya, 30 Maret 1980 lalu. Dia dikenal sebagai suami dari Widi Mulia, personil AB Three. Dwi menikahi Widi pada tahun 2017.

Karirnya sebagai artis dimulai saat Dwi Sasono membintangi sejumlah film layar lebar. Namanya mulai dikenal publik lewat akting apiknya di film Mendadak Dangdut pada tahun 2006.

Selain itu, Dwi Sasono juga membintangi sejumlah film, sebut saja Mengejar Mas-Mas, 5 Cowok Jagoan, dan Dua Garis Biru.

Artis Dwi Sasono juga dikenal sebagai aktor yang banyak bermain di film-film bertema keluarga. Hingga pada tahun 2020, Dwi beradu akting dengan sang istri lewat film Buku Harianku.

Drama musikal tersebut digarap sutradara Angling Sagaran. Selain bermain bersama sang istri Widi Mulia, film Buku Harianku juga melibatkan anak-anak Dwi dan Widi. Ini jadi kali pertama artis Dwi Sasono bermain bersama istri dan anak-anaknya. (GaluhID/K)

Loading...
loading...
K Putu Latief
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.

Artikel Terkait

Film Hunger Games Catching Fire, Bertemunya Para Juara dari 12 Distrik

FIlm Hunger Games Catching Fire merupakan film kedua dari sekuel yang berjudul sama yang ditayangkan pada tahun 2013. Hunger Games memiliki 4...

Sinopsis Film Insurgent, Sekuel dari Divergent

Setelah penayangan Divergent, penonton pasti penasaran dengan kelanjutan kisah Tris dan Four di film Insurgent. Film fiksi ilmiah yang diangkat dari novel...

Anime My Hero Academia Tayang di RTV, Ini Sinopsisnya

Anime My Hero Academia boku no hero academia akan ditayangkan di layar TV Indonesia yaitu RTV. Angin segar bagi para pecinta anime...

Temukan Kami

49,405FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

1 Juta Rupiah untuk Antisipasi Serangan Fajar di Pilkada Ciamis

Sudah jadi rahasia umum jika pemilihan umum dalam bentuk apapun selalu melibatkan politik uang. Setelah Panwas Kabupaten Ciamis melarang bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh...

Tak Menyangka 2 Klub Kurang Populer Lolos Promosi Liga 2 2020

Info Liga 2, galuh.id - Kompetisi Liga 2 2020 bakal kedatangan dua kontestan baru, yakni Putra Sinar Giri (PSG) FC dan KS...

Trik Menciptakan Suasana Belajar yang Menyenangkan dan Berkualitas

Galuh.id - Dalam pembelajaran di kelas, guru memiliki tugas utama untuk mengantarkan peserta didik pada prestasi terbaik sesuai dengan potensinya. Ada sejumlah...

Virus Ebola Kembali Mewabah di Kongo, Seperti Apa Kondisinya?

Virus Ebola sedang mewabah di Republik Demokratik Kongo, pemerintah setempat mengumumkan wabah tersebut terjadi di Wangata, Mbandaka, Provinsi Equateur.

Kesadaran Masyarakat Mempercepat Musnahnya Wabah Virus Corona

Opini, galuh.id - Hebohnya penemuan virus Corona di Wuhan, Tiongkok, membuat panik warga seluruh penjuru dunia. Awal  mula diduga wabah virus Corona...