Kamis, 21 Januari 2021
Kamis, 21 Januari 2021
 
 

Artis Dwi Sasono Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Infotainment, galuh.id– Artis Dwi Sasono ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba. Hal tersebut dikonfirmasi Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, Senin (1/6/2020).

“Benar, ditangkap,” ucap Vivick kepada wartawan.

Hal senada juga diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus dalam konferensi pers via Instagram Polres Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020).

Yusri mengatakan, artis Dwi Sasono ditangkap di rumahnya di Pondok Labu, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2020).

Menurut Yusri, awalnya Polisi mendapat laporan dari masyarakat terkait aktivitas tersangka C. Pengintaian terhadap tersangka C pun dilakukan oleh pihak kepolisian.

“Sehari sebelum ditangkap, kami sudah melakukan penyelidikan terhadap tersangka C. Pada tanggal 26 Mei 2020, sekitar pukul 20.00 WIB, tersangka C mengirim barang kepada DS. Saat itu kami lakukan penangkapan,” jelas Yusri.

Polisi saat ini masih memburu tersangka C yang jadi pengedar ganja. “Masih kami kejar, tersangka C seorang pengedar narkoba Janis ganja,” ungkap Yusri.

Penggeledahan juga dilakukan di rumah artis Dwi Sasono ditangkap karena narkoba. Polisi mendapati barang bukti berupa ganja seberat 16 gram. Ganja tersebut diletakkan di atas lemari di rumah Dwi Sasono.

Ditangkapnya suami Widi Mulia Ab Three ini menambah deretan panjang artis Indonesia yang terjerat narkoba.

Profil Artis Dwi Sasono

Dwi Sasono lahir di Surabaya, 30 Maret 1980 lalu. Dia dikenal sebagai suami dari Widi Mulia, personil AB Three. Dwi menikahi Widi pada tahun 2017.

Karirnya sebagai artis dimulai saat Dwi Sasono membintangi sejumlah film layar lebar. Namanya mulai dikenal publik lewat akting apiknya di film Mendadak Dangdut pada tahun 2006.

Selain itu, Dwi Sasono juga membintangi sejumlah film, sebut saja Mengejar Mas-Mas, 5 Cowok Jagoan, dan Dua Garis Biru.

Artis Dwi Sasono juga dikenal sebagai aktor yang banyak bermain di film-film bertema keluarga. Hingga pada tahun 2020, Dwi beradu akting dengan sang istri lewat film Buku Harianku.

Drama musikal tersebut digarap sutradara Angling Sagaran. Selain bermain bersama sang istri Widi Mulia, film Buku Harianku juga melibatkan anak-anak Dwi dan Widi. Ini jadi kali pertama artis Dwi Sasono bermain bersama istri dan anak-anaknya. (GaluhID/K)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Profil Amanda Manopo, Pemeran Andin di Ikatan Cinta

Profil Amanda Manopo, sosok wanita muda yang masih berusia 21 ini sukses dalam dunia hiburan setelah ia bermain dalam FTV Ikatan Cinta. Tidak hanya muda,...

Profil Arya Saloka, Sosok Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta

Profil Arya Saloka, seorang pria yang namanya sedang naik daun setelah ia bermain menjadi Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Sinetron produksi MNC Pictures ini terkenal...

Junaedi Salat Meninggal Dunia, Aktor Senior Pemeran Ali Topan Anak Jalanan

Junaedi Salat meninggal dunia. Kabar duka tersebut tentunya kembali menyelimuti dunia perfilman Indonesia. Junaedi Salat merupakan seorang aktor senior yang dulu pernah membintangi sebuah judul...

Temukan Kami

48,124FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya