Sabtu, Mei 18, 2024

Bank Sampah Ciamis Terima Penghargaan, Wakil Ketua DPRD Merasa Bangga

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Bank Sampah Ciamis Provinsi Jawa Barat terima penghargaan terbaik Nasional, Wakil Ketua DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) merasa bangga.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Ciamis Sopwan Ismail, mengaku ia merasa bangga atas capaian yang Bank Sampah Kabupaten Ciamis peroleh, Selasa (13/6/2023).

Ia juga memberikan apresiasi atas prestasi kepada Bupati Ciamis, Kepala DPRKPLH, serta seluruh pihak yang terlibat dalam pembentukan, pembangunan, serta pengembangan Bank Sampah Ciamis.

- Advertisement -

“Penghargaan ini adalah bukti nyata bahwa upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis dalam pengelolaan sampah dan perlindungan lingkungan telah menghasilkan hasil yang positif,” jelasnya.

Sopwan berharap, Bank Sampah Ciamis (BSC) terus menjadi contoh bagi daerah lain dalam mengelola limbah dengan baik.

Dengan adanya penghargaan tersebut, Sopwan berharap, semakin banyak masyarakat yang terinspirasi untuk turut berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Kebersihan lingkungan itu menurut politisi Parta Demokrat itu adalah dengan melalui pengelolaan limbah yang bertanggung jawab.

“Harapannya, semakin banyak masyarakat yang terinspirasi untuk turut berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan, terutama di lingkungannya masing-masing,” harap Sopwan.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Study Tour Sekolah Tidak Dilarang, Disdik Ciamis Ingatkan Asas Keamanan

Berita Ciamis, galuh.id - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Ciamis Jawa Barat, Erwan Darmawan menyatakan bahwa pihaknya tidak akan melarang...

Artikel Terkait