Rabu, 8 Desember 2021
Rabu, 8 Desember 2021
More

    Berjaya di Grup Neraka, PSCS Cilacap Menang Hadapi Hizbul Wathan

    Dari statistik, Hizbul Wathan lebih unggul dalam hal penguasaan bola dengan 51%. Namun, mereka hanya bisa membuat 1 tendangan on target dalam waktu 90 menit.

    Sementara PSCS Cilacap berhasil mencatatkan tiga tendangan on target. Sampai akhirnya PSCS Cilacap bisa mencetak satu gol dalam laga tersebut.

    Muhammad Kasim Botan satu-satunya pemain yang bisa membuat gol. Ia mencetak gol di menit ke-39, ia berhasil menyambar bola saat terjadi kemelut di gawang Hizbul Wathan.

    Dengan kemenangan ini, PSCS Cilacap berhak atas posisi puncak. Sementara itu, Hizbul Wathan ada di posisi 4 klasemen sementara.

    Lawan berat masih harus dihadapi anak asuh Frans Sinatra Cs. Tim Laskar Hiu Selatan akan menghadapi dua laga berat.

    Pertama, PSCS Cilacap masih harus menghadapi tuan rumah Persis Solo yang memiliki banyak pemain bintang. Kemudian Persijap Jepara yang memiliki rekor selalu bermain imbang dengan tim yang mereka hadapi.

    PSCS Cilacap menang hadapi Hizbul Wathan membuat tim asuhan Frans Sinatra kokoh di puncak klasemen. Jika tren positif ini terus berlanjut, bukan tak mungkin PSCS Cilacap yang akan mendapatkan tiket promosi ke Liga 1. (GaluhID/Putra)

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    305PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan