Jumat, 18 Juni 2021
Jumat, 18 Juni 2021
BJB

Boy William Akan Segera Menikah, Berikut Bulan Pernikahannya

spot_img

Boy William akan segera menikah dengan kekasihnya pada tahun ini. Dalam sebuah wawancara ia mengungkapkan akan menggelar acara beberapa bulan ke depan.

Pria yang bernama lengkap William Hartanto itu memang sudah cukup berumur. Pada bulan Oktober mendatang usianya akan menginjak 30 tahun.

Karirnya dalam dunia entertainment sudah cukup sukses. Namun dalam dunia percintaan Boy memang masih belum sesukses kariernya.

Baca Juga: Selebgram Rachel Vennya Ajukan Gugatan Cerai, Apa Penyebabnya?

Kini Boy mulai terkenal sebagai Youtuber ternama dengan subscriber jutaan. Ia memiliki konten andalan bertema Nebeng Boy.

Sebelum terkenal sebagai seorang youtuber, jauh sebelumnya Boy sudah berkecimpung dalam dunia entertainment dengan menggeluti beberapa profesi.

Ketika usianya masih sangat muda, ia mengawali karirnya dari seorang model dan VJ. Setelah semakin terkenal ia pun mampu merambah dunia host dan film.

Boy sering tampil bermain peran dalam beberapa film seperti dalam judul film Fallin in Love, Radio Galau FM, dan masih banyak lagi.

Walaupun karirnya cukup sukses, Boy masih sulit untuk mendapatkan pendamping hidup yang cocok menurutnya.

Namun akhir-akhir ini kabar tentang jalan percintaannya bisa terbilang cukup mulus. Bahkan ia berencana untuk melaksanakan pernikahan pada tahun ini.

Boy William Akan Segera Menikah

Pada akun Youtube milik The Hermansyah A6, pria tampan yang seakan tak bisa terpisahkan dengan Bahasa Inggris tersebut mendapat wawancara dari Anang dan Ashanty.

Pada awalnya mereka membahas tentang pengalaman Boy yang sebelumnya sempat terinfeksi oleh virus Covid-19.

Mereka menanyakan penyebab badan Boy yang terlihat sedikit lebih gemuk, bagaimana Boy menghadapi Covid, isolasi mandiri, dan lain sebagainya.

Lalu setelah itu Ashanty meminta izin untuk mengalihkan sedikit pembahasan dari Covid-19 ke masalah pribadi Boy William.

“kamu katanya mau kawin?” Tanya Ashanty.

“Iya tahun ini,” jawab Boy meyakinkan.

Ia pun membicarakan rencana pernikahan dengan kekasih tercintanya. Rencananya Boy William akan segera menikah pada bulan Juli 2021.

“Juli sih rencananya, harusnya tahun 2020. Karena itu awal-awal Covid, bingung kita arahnya mau gimana,” ungkap Boy.

Seharusnya ia menggelar pernikahan pada tahun lalu. Lantaran pandemi Boy terpaksa menunda dulu hingga semuanya cukup membaik.

Boy Ingin Segera Menikah Tahun Ini Juga

Sepertinya youtuber tampan tersebut tidak ingin menunda pernikahan untuk yang kedua kalinya.

Boy William akan segera menikah tahun ini juga. Melihat kondisi sudah lumayan normal dan terlihat ada yang sudah mengadakan acara seperti biasa, Boy pun mulai menyusun rencana untuk segera meminang kekasihnya.

Bahkan ia pun mengungkapkan bahwa, jika menyelenggarakan pesta pernikahan tahun ini itu tidak akan begitu sulit.

Karena pihaknya bisa menyiapkan pesta dengan sederhana dan akan sedikit menghadirkan tamu undangan agar bisa menyesuaikan protokol kesehatan.

Hal tersebut pun sesuai dengan keinginannya, karena host Indonesian Idol tersebut pun sebenarnya kurang suka dengan keramaian.

Nikah Saat Pandemi Itu Menguntungkan

Walaupun terkenal sebagai seorang selebritis yang sukses dengan banyak penghasilan dari berbagai profesinya, Boy sangat memperhatikan manajemen pengeluaran keuangan.

Boy merasa jika melaksanakan pernikahan saat pandemi itu menguntungkan. Karena Ia akan sedikit berhemat biaya untuk keperluan lain.

“Guys, nikah tahun ini biar nggak keluarin duit!” seru Boy yang berbicara sambil menghadap ke kamera.

Alasan Boy William akan segera menikah tahun ini itu selain memang sudah berencana sebelumnya, ia pun bisa memindahkan biaya pernikahan pada keperluan lain seperti membangun rumah.

“kalau lebih murah, kenapa nggak? Duitnya mendingan dipakai buat bangun rumah. Daripada pesta semalam buat apa?” lanjutnya sambil tertawa.

Boy Tengah Membangun Rumah

Boy William akan segera menikah dan menempati sebuah rumah mewah bersama istri. Setelah menikah rencananya Boy akan memilih tinggal di Indonesia saja.

Ia pun mengaku proses pembangunan rumahnya masih berjalan di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten.

“Aku lagi bangun rumah buat kita di Gading Serpong. Tetap (tinggal) di sini karena kita cari duit di sini,” jelasnya.

Ia pun menjelaskan, walau dimanapun tempat tinggalnya yang penting masih Negara Indonesia. Keluar negeri mungkin hanya sekadar untuk jalan-jalan saja bersama anak-anaknya kelak.

Boy William akan segera menikah dengan Karen Vendela. Semoga rencana mereka tahun ini tidak mendapat kendala seperti tahun sebelumnya. (GaluhID/Muroseva)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan