Sabtu, 23 Januari 2021
Sabtu, 23 Januari 2021
 
 

Daftar Pemenang Piala Citra FFI 2020, Perempuan Tanah Jahanam Kantongi 6 Penghargaan

Daftar pemenang Piala Citra FFI 2020 telah pihak penyelenggara umumkan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat pada hari Sabtu (5/12/2020).

Festival Film Indonesia (FFI) merupakan sebuah ajang penghargaan tertinggi. Penghargaan tersebut pun terselenggara untuk mengapresiasi dunia perfilman Indonesia.

FFI itu sendiri pertama kali diselenggarakan pada tahun 1995. Dua tokoh perfilman Indonesia pun yakni Usmar Ismail dan Djamaluddin Malik mempelopori Festival Film Indonesia (FFI).

Baca Juga: Profil Shoumaya Tazkiyyah, Pemain Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah

Sempat vakum beberapa tahun, FFI akhirnya kembali terselenggara pada tahun 1960 dan 1967 dengan nama Pekan Apresiasi Film Nasional.

Para insan perfilman Indonesia yang terpilih sebagai penerima penghargaan dalam Festival Film Indonesia (FFI) akan mendapatkan Piala Citra.

Piala Citra ini juga merupakan trofi tertinggi dalam dunia perfilman Indonesia yang diberikan untuk film terbaik, penyutradaraan terbaik, aktor/aktris terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Dayana Ajak Nikah Fiki Naki, Warganet Serbu Instagram Pribadinya

Dayana ajak nikah Fiki Naki mendadak menjadi perbincangan hangat dalam dunia maya, bahkan tidak butuh waktu lama pengikut Instagram miliknya melonjak tajam dalam satu...

Profil Nindy Ayunda, Penyanyi yang Suaminya Terjerat Narkoba

Profil Nindy Ayunda, namanya mendadak ramai menjadi perbincangan publik setelah ia mengajukan cerai pasca penangkapan sang suami yang berlangsung pada 7 Januari 2021. Pengacara Herman...

Profil Amanda Manopo, Pemeran Andin di Ikatan Cinta

Profil Amanda Manopo, sosok wanita muda yang masih berusia 21 ini sukses dalam dunia hiburan setelah ia bermain dalam FTV Ikatan Cinta. Tidak hanya muda,...

Temukan Kami

48,118FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya