oleh

David Beckham Rayakan Ultah ke-45 di Rumah Seharga Rp 110 M

Hubungi
 
 

Berita Olahraga, galuh.id – Mantan pesepakbola asal Inggris, David Beckham yang pada Sabtu 2 Mei lalu berulang tahun yang ke 45 tahun.

David Beckham rayakan ultah dengan keluarga di momen spesial itu di kediamannya di wilayah pedesaan Coswolds, Inggris.

Sebuah hunian pribadi yang bernilai 6 juta poundsterling atau setara dengan Rp 110 miliar, jadi saksi ketika Beckham merayakan ulang tahunnya.

Dilansir dari Mirrors, Senin, 04 Mei 2020, Beckham merayakan hari spesialnya bersama sang istri Victoria Beckham dan ketiga putranya Romeo, Cruz, dan Harper.

Sementara anak pertama Beckham-Victoria yaitu Brookyln tidak hadir, karena memilih tinggal bersama kekasihnya Nicola Peltz pada masa lockdown ini.

Seperti diketahui pada masa pandemi Covid-19 ini. Pemerintah Inggris telah memberlakukan lockdown di berbagai wilayahnya untuk memutus mata rantai virus Corona.

David Beckham rayakan Ultah, Beckham pun hanya bisa dirayakan di rumahnya, namun tetap berlangsung meriah.

Di momen itu, sang istri, Victoria memberikan sebuah kejutan. Kejutan tersebut dengan menyediakan hidangan sandwich bergambar wajah sang suami dan mempostingnya di Instagram.

Victoria juga membagikan pesan lain untuk suaminya tercinta sambil memposting gambar kebersamaan mereka yang telah terjalin lebih dari dua dekade lalu.

Mengintip Rumah Beckham Seharga Rp 110 Miliar

Rumah Beckham yang harganya selangit itu memiliki halaman yang luas dengan dilengkapi oleh kolam renang kecil. Ruang sauna serta kamar mandi uap yang bergaya klasik Estonia.

Selain itu ada tempat khusus untuk barbeque, serta ada lapangan tenis untuk Beckham menjaga kebugarannya.

Gaya rumah Beckham pun memiliki dinding bata terbuka yang trendi dan lemari jati menciptakan nuansa pedesaan namun mewah.

Sedangkan untuk ruang tamu, terdapat balok kayu yang melintang di langit-langit dan ada karpet kotak-kotak gelap. Selain itu banyak lilin, dan perapian besar untuk menambah suasana santai.

Ruangan pun ini dilengkapi dengan sofa beludru mewah dan permadani yang mewah pula.

Apabila Beckham ingin nonton film di bioskop, dirinya tak perlu repot. Pasalnya di rumahnya ini memiliki bioskop yang dikemas dengan kursi malas, tempat popcorn, dan lampu redup. (GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA