Minggu, 26 September 2021
Minggu, 26 September 2021

Dua Tim Indonesia Pernah Jajal Tim Eropa, RANS Cilegon FC Bukan yang Pertama

Info Liga 2, galuh.id – Sebelum RANS Cilegon FC ke Turki, ada dua tim Indonesia pernah jajal Tim Eropa. Jadi klub milik ayah dari Rafathar ini bukanlah tim pertama yang berangkat ke Eropa.

RANS Cilegon FC melakukan pemusatan latihan di Turki dan telah berangkat beberapa hari lalu. Kabarnya klub dengan logo burung phoenix ini akan melakukan dua pertandingan persahabatan.

Lawan RANS Cilegon FC adalah Fenerbahce. Namun bukan tim senior yang Ozil bela, melainkan tim Fenerbahce U-19.

Pertandingan kedua bagi RANS Cilegon FC akan menghadapi 1922 Konyaspor. Klub tersebut adalah markas bagi klub milik Raffi Ahmad untuk pemusatan latihan.

Dua Tim Indonesia Ini Pernah Jajal Klub Eropa

Kabar RANS Cilegon FC yang melakukan TC ke Turki cukup mengejutkan. Kala masih banyak klub yang tersandung masalah penunggakan gaji, tim ini justru TC di Eropa.

Namun, RANS Cilegon FC rupanya bukan yang pertama yang menjajal tim Eropa. Beberapa tahun lalu, ada dua tim Indonesia juga yang menghadapi klub dari Eropa.

Di tahun 2013, Mitra Kukar pernah menjajal tim besar dari La Liga. Alih-alih akan melawan tim lapis dua atau muda, klub berjuluk Naga Mekes ini menghadapi tim inti.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan