oleh

Gebyar Bola Voli Antar Kecamatan Rebut Piala Bupati Ciamis

Hubungi
 
 

Ciamis, galuh.id – Gebyar Bola Voli putra dan putri antar Kecamatan dilaksanakan di Gedung Gelanggang Galuh Taruna dimulai tanggal 1-7 Juli 2019. Kegiatan ini memperebutkan piala Bupati Ciamis.

Peserta putra yang mengikuti gebyar bola voli sebanyak 27 tim perwakilan dari seluruh kecamatan se-Kabupaten Ciamis. Sementara tim putri ada 17 perwakilan kecamatan. Pembukaan digelar hari ini, Senin (1/7/2019) di gedung Gelanggang Galuh Taruna.

Loading...

Ujang Maman selaku ketua panitia, mengatakan Turnamen Bola Voli ini akan digelar selama 7 hari dimulai dari tanggal 1-7 Juli 2019 yang bertempat di Gedung Gelanggang Galuh Taruna.

“Turnamen voli antar kecamatan ini bertujuan untuk menggali potensi atlet voli di seluruh wilayah kabupaten Ciamis, banyak potensi atlet voli yang kurang jam terbang karena minimnya kompetisi yang digelar di wilayah Ciamis,” ujar Ujang dalam sambutannya saat membuka gebyar bola voli antar kecamatan di GGT, Senin (1/7/2019).

Sementara Adang Darajat, Asda I Kabupaten Ciamis, yang hadir untuk mewakili Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengatakan, Kegiatan Gebyar Voli antar kecamatan se-kabupaten Ciamis ini memperebutkan piala Bupati Ciamis.

“Mudah-mudahan dengan diadakannya gebyar Voli antar kecamatan se-Kabupaten Ciamis muncul atlet-atlet baru potensial, yang nantinya bisa mewakili Ciamis di ajang yang lebih tinggi dan bisa membawa harum nama Ciamis di kancah per-voly-an se-Jawa Barat bahkan nasional,” paparnya.

Menurutnya, kegiatan ini harus terus berlanjut agar mental kompetisi atlet voli yang potensial di daerah semakin terasah.

“Benar, ajang seperti ini harus terus digelar agar nantinya atlet yang di daerah bisa terasah secara skill dan mental bertanding,” tuturnya.

Pantauan Galuh ID, pembukaan dibuka oleh Asisten Daerah (Asda) I dan kegiatan Gebyar Bola Voli antar kecamatan se-Kabupaten Ciamis disponsori oleh salah satu Bank di Jawa Barat. (galuh.id/Arul)

loading...

Penulis : Redaksi GaluhID

Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA