Selasa, 30 November 2021
Selasa, 30 November 2021
More

    Geger! Mayat Ditemukan Tergeletak di Sungai Ciwulan Tasikmalaya

    Berita Tasikmalaya, galuh.id – Penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki – laki di Sungai Ciwulan, Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya membuat geger warga.

    Kondisi jenazah tersebut dalam keadaan tergeletak nyaris tanpa busana di atas batu sungai. Korban hanya mengenakan celana dalam berwarna coklat.

    Penemuan mayat di Sungai Ciwulan, Desa Mandalahurip, Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu petang (30/12/2020) menggemparkan warga sekitar.

    Warga pun kemudian beramai – ramai mendatangi lokasi tepi sungai untuk melihat secara langsung proses evakuasi jenazah tersebut.

    Dede Hanif, salah seorang warga sekitar, menerangkan bahwa mayat berjenis kelamin laki – laki tersebut ditemukan oleh warga saat sedang melewati Sungai Ciwulan.

    “Tadi kebetulan ada yang lewat sungai. Lalu melihat ada orang telentang di batu. Ternyata sudah gak ada nyawanya,” ucapnya.

    Sejumlah warga melihat kondisi mayat itu dalam keadaan luka – luka. ”Ada luka tapi kurang jelas sih. Karena melihatnya juga selintas,” imbuh Dede.

    Warga lalu melaporkan penemuan mayat itu kepada pihak kepolisian Tasikmalaya. Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

    Selain meminta keterangan saksi, polisi juga mengevakuasi jenazah menuju RSUD dr. Sukarjo Kota Tasikmalaya.

    Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Hario Prasetyo Seno, mengatakan pihaknya belum mengetahui identitas mayat laki – laki ini. Bagian tubuh korban ada luka di lengan dan dada.

    “Identitasnya belum tahu. Ada luka di lengan dan dada. Penyebab lukanya kami belum tahu. Bisa saja benturan dengan bebatuan saat hanyut. Itu harus dibuktikan oleh tim forensik,” jelasnya.

    Dalam waktu dekat, lanjut Hario, pihaknya berencana akan mendatangkan ahli forensik untuk memeriksa penyebab kematian korban.

    Pihak kepolisian Polres Tasikmalaya juga mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya agar segera melapor. (GaluhID/Evi)

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    302PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan