Senin, Mei 20, 2024

Golkar Kota Banjar Lebih Awal Siapkan Pilkada 2024

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Banjar, Jawa Barat, lebih awal menyiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Menurut Ketua DPD Golkar Kota Banjar, Dadang Ramdhan Kalyubi, persiapan lebih awal akan menentukan kemenangan partainya di Pilkada.

Langkah awal dari persiapan itu sendiri yaitu menang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) kemarin.

- Advertisement -

“Golkar sudah lebih awal menyiapkan Pilkada Kota Banjar dengan memenangkan Pileg 2024 kemarin,” kata Dadang, Senin (8/4/2023).

Dengan kemenangannya di Pileg 2024, Dadang mengaku langsung mendapat panggilan dari DPP Golkar untuk melanjutkan langkah-langkah yang pusat instruksikan untuk memenangkan Pilkada.

“Kemarin pusat memanggil kita, dan karena Pileg kemarin menang, saya diinstruksikan melanjutkan tren positif Golkar di Banjar,” katanya.

DPP Partai Golkar memberikan instruksi untuk memaksimalkan pergerakan para kadernya di Kota Banjar. Salah satu perintahnya yaitu melakukan survei.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Shin Tae-yong Merasa Tersentuh Atas Kepercayaan Para Pemain Timnas Indonesia

Berita Olahraga, Galuh.id - Shin Tae-yong merasa tersentuh atas kepercayaan dari para pemain Timnas Indonesia terhadap caranya dalam melatih...

Artikel Terkait