oleh

Innalilahi! Guru di Ciamis Meninggal Saat Hendak Mengajar

Hubungi
 
 

Ciamis, galuh.id – Seorang guru di Ciamis bernama Eti Maryati meninggal dunia saat akan mengajar, Jum’at (17/1/2020) pagi.

Almarhum adalah salah seorang guru di SDN 3 Sukahurip, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis. Diduga Eti meninggal karena darah tinggi yang sudah lama dideritanya. Salah seoang rekannya yang bernama Sumiati membenarkan kejadian tersebut.

Loading...

Siswa SDN 3 Sukahurip melihat Eti tergeletak di depan kelas, para siswa dan guru pun berlarian untuk menolongnya Tapi sayangnya Eti tak bisa diselematkan. Dia menghembuskan nafas terakhirnya.

“Kami semua jelas kaget dan semua guru menangis, karena merasa tidak percaya Eti bisa mendadak meninggal dunia,” ucap Sumiati.

Suamiati mengaku mengetahui bagaimana kondisi rekannya itu, karena dia seringkali menjadi tempat curhat Eti ketika mengeluhkan rasa sakit yang dideritanya.

Sumiati pun mengetahui bahwa pada hari Sabtu, Eti hendak kontrol ke dokter.

“Saya merasa kehilangan beliau, karena korban itu orangnya sangat baik sekali, serta murah senyum, semoga beliau itu diterima di sisi Allah SWT,” ucapnya.

Anggota dewan komisi D DPRD Ciamis, H Wagino juga membenarkan hal tersebut. Dirinya turut berduka cita dan merasa prihatin dengan wafatnya Eti.

“Saya merasa kehilangan sekali, karena beliau itu sebagai pahlawan pendidikan di Ciamis yang mengabdi sudah 37 tahun,” katanya. (GaluhID/Iman)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA