Kamis, Mei 30, 2024

Hadiri Pengajian di Desa Panyingkiran, Wabup Yana Ajak Maksimalkan Ibadah

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Hadiri pengajian di Desa Panyingkiran Kecamatan Ciamis Jawa Barat Wakil Bupati Yana D. Putra ajak maksimalkan ibadah.

Pengajian yang digelar oleh BKMM (Badan Koordinasi Majlis Ta’lim Masjid) Desa Panyingkiran bertempat di Masjid Nurul Ihsan, Minggu (9/4/2023).

Mengawali sambutannya, Yana menyampaikan harapannya, Alloh SWT menerima amal ibadah di sepuluh hari kedua bulan Ramadan.

- Advertisement -

“Kita sudah masuk pada hari ke 18 puasa, tepatnya di sepuluh hari kedua Ramadan, mudah-mudahan Alloh SWT menerima amal ibadah kita,” harapnya.

Yana juga menjelaskan bahwa 10 hari kedua Ramadan adalah fase magfiroh atau ampunan, sehingga ia pun mengajak untuk lebih memaksimalkan ibadah.

“Sekarang adalah fase magfiroh atau ampunan, mari sama-sama tingkatkan kualitas ibadah, karena tidak semua orang memiliki kesempatan berjumpa dengan Ramadan tahun ini,” jelasnya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Polisi Akan Tindak Tegas Kelompok Bersenjata di Kota Banjar

Berita Banjar, galuh.id - Polres Banjar Polda Jawa Barat akan menindak tegas kelompok kriminal bersenjata yang menyerang warga Desa...

Artikel Terkait