Selasa, 2 Maret 2021
Selasa, 2 Maret 2021
 
 

Hana Hanifah Beli Mobil Mewah, Nikita Mirzan: Duitnya Banyak, Jangan-Jangan Dari Gadun

Hana Hanifah beli mobil mewah dengan harga lebih dari 2 miliar. Hal tersebut menjadi sorotan terutama dari Nikita Mirzani.

Hana Hanifah merupakan seorang model yang kini namanya sudah cukup terkenal karena kasusnya sempat menjadi perbincangan panas.

Dulu sempat terjadi percekcokan antara Nabila Apriliya dan Hana Hanifah dalam sebuah kafe hingga berujung di kantor polisi.

Baca Juga: Hana Hanifah Klarifikasi, Tak Terima Disebut Ditangkap Tanpa Busana

Model cantik dan seksi tersebut juga sempat tersandung kasus hingga Polisi menggerebeknya di sebuah hotel.

Hana Hanifah saat itu mengaku, ia sedang melakukan pemotretan dan tidak tahu menahu mengenai masalah tersebut.

Ia menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan Polisi. Saat itu Hana merasa terjebak karena tak pernah mendapat kesepakatan apapun sebelumnya selain pemotretan.

Kariernya sebagai model memang cukup fantastis. Ia mengaku saat itu memang mendapatkan bayaran sebesar 20 juta, tapi untuk pemotretan bukan untuk hal lainnya.

Hana Hanifah Beli Mobil Mewah

Mengenai Hana Hanifah beli mobil mewah memang bukan hal yang mengejutkan. Karena ia sebenarnya memiliki sumber penghasilan yang cukup banyak.

Namun selebriti fenomenal Nikita Mirzani masih penasaran dengan seorang Hana Hanifah. Ia terus mencari tahu dari mana sumber penghasilannya.

Nikita mengundang Hana Hanifah dalam sebuah wawanacara yang tayang pada kanal Youtube milik Nikita Mirzani.

Melalui wawancaranya, Nikita sempat membuat kaget sang model karena membongkar soal Hana Hanifah beli mobil mewah.

Mobil yang Hana Hanifah pesan yaitu mobil Porsche yang saat itu telah memiliki bandrol sekitar Rp. 2 Miliar lebih.

Sang model cantik itu mengungkapkan, saat ini ia telah membayar DP untuk mobil tersebut dengan sejumlah uang Rp. 400 Juta.

Rencananya ia ingin mengambil mobil tersebut minggu depan sekaligus akan melunasi sisa pembayaran tanpa kredit.

“Lo duitnya banyak, jangan-jangan dari gadun nih,” kata Nikita.

“Nggak lah kak. Baru DP, kemarin DP 400 (juta). (Harga mobil) sekitar Rp. 2 M sekian lah. Mungkin minggu depan, langsung cash ajalah,” timpal Hana.

Nikita Mirzani penasaran dari mana uang yang Hana dapatkan. Hana pun menyebutkan kalau mobil Porsche itu impiannya dan ia pun selalu menabung untuk mendapatkannya.

Sumber Penghasilan Hana Hanifah

Model dan Youtuber

Hana Hanifah memang terkenal sebagai seorang model. Ia sering melakukan beberapa pemotretan bahkan hingga ke luar kota.

Bayarannya menjadi seorang model, dari satu kali pemotretan saja Hana bisa mendapatkan bayaran hingga puluhan juta rupiah.

Selain itu ia juga merupakan seorang youtuber untuk mengisi waktu luangnya. Hana membuat sebuah Channel Yuotube dengan nama Hana Hanifah.

Pemeran FTV

Selain berkecimpung dalam dunia pemotretan, Hana pun pernah tampil dalam beberapa judul FTV untuk bermain peran.

Bahkan nama Hana Hanifah mulai terkenal dalam dunia entertainment seiring dengan peningkatan kariernya sebagai artis Film Televisi (FTV).

Selebgram

Sudah pasti jika seorang model cantik selalu berkaitan dengan selebgram. Mereka selalu melebarkan popularitas melalui jejaring media sosial Instagram.

Hana Hanifah kini merupakan seorang selebgram dengan jumlah pengikut hampir mencapai 700 ribu folowers.

Dalam akun Instagram pribadinya ia kerap membagikan kegiatan pemotretan serta foto-fotonya di luar kegiatan kerja.

Hana Hanifah pun membuka jasa endorsement. Bahkan menurutnya jika saat ini penghasilannya lebih banyak bersumber dari endorse.

“Ada sih kayak kemarin brand (pakaian) dia mau kontrak sebulan bisa kena 50 (juta). Itu PP aja, PP Endorse,” terangnya kepada Nikita Mirzani.

Punya Brand Sendiri

Pantas saja jika Hana Hanifah mampu beli mobil mewah. Karena selain memiliki berbagai profesi dalam dunia entertain, ia pun ternyata memiliki usaha sendiri.

Bisnis yang ia jalani bergerak di bidang pakaian yang memproduksi berbagai jenis pakaian dengan macam-macam desain.

Wanita yang kini tengah berusia 25 tahun itu menamai produknya dengan nama NH Style. Ia pun selalu tampil aktif membagikan kegiatan bisnisnya dalam Instagram pribadinya.

Rasa penasaran Nikita mengenai Hana Hanifah beli mobil mewah kini terjawab sudah. Model cantik tersebut ternyata memiliki penghasilan dari berbagai profesi yang ia jalani. (GaluhID/Muroseva)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Profil Nissa Sabyan, Vokalis Sabyan Gambus yang Dituduh Sebagai Pelakor

Profil Nissa Sabyan, seorang gadis berumur 21 tahun yang terkenal lantaran sering menyanyikan ulang (cover) lagu-lagu bernuansa islami ataupun shalawat nabi. Namanya kian memuncak setelah...

Dayana Kazakhstan Marah Masalah Endorse, Manajer Beri Kronologi Kejadian

Dayana Kazakhstan marah masalah Endorse yang tidak sesuai dengan yang ia rencanakan. Hal ini lantaran pihak Fiki Naki memberi saran yang menurut Dayana tidak...

Kimetsu No Yaiba Season 2 Bakal Tayang Tahun Ini

Kimetsu no Yaiba Season 2 akan segera tayang pada tahun ini. Informasi ini banyak beredar ketika trailer anime adaptasi manga karya Koyoharu Gotoge rilis...

Temukan Kami

47,923FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya