Selasa, 19 Oktober 2021 | 7:30
Selasa, 19 Oktober 2021
More
    BJB

    HUT ke-12, TKSK Ciamis Santuni Puluhan Anak Yatim di Purwadadi

    Berita Ciamis, galuh.id – Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kabupaten Ciamis memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu di halaman kantor Kecamatan Purwadadi, Kamis (14/10/2021).

    Pemberian santunan kepada puluhan anak yatim piatu itu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TKSK yang ke-12.

    Koordinator TKSK Kabupaten Ciamis, Ade Deni, menyampaikan peringatan HUT kali ini diselenggarakan di Kecamatan Purwadadi.

    Alasan memilih tempat di Purwadadi karena hari Kamis (14/10/2021) kebetulan bertepatan dengan Hari Jadi Kecamatan Purwadadi.

    “Sehingga berkoordinasi dan disinergikan kegiatannya. Kebetulan kegiatan yang kami laksanakan itu persis sama dengan kegiatan yang sudah pemerintah Kecamatan Purwadadi agendakan,” katanya.

    Deni menuturkan, ada beberapa kegiatan dalam HUT TKSK tingkat kabupaten ini. Yaitu gerakan vaksinasi Covid-19, penyerahan santunan anak yatim piatu dan lain sebagainya.

    Gerakan Vaksinasi Covid-19

    Gerakan vaksinasi dalam rangka mendorong atau membantu pemkab Ciamis khususnya, sebagai upaya mencapai target capaian pelaksanaan vaksinasi.

    “Target peserta vaksinasi yang kita harapkan kurang lebih 900 orang. Mudah-mudahan targetnya tercapai. Sementara santunan berupa sembako dan uang kadedeuh bagi 50 anak yatim piatu,” terangnya.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    287PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan