Sabtu, 19 Juni 2021
Sabtu, 19 Juni 2021
BJB

Jabar Bergerak Bagikan Sembako Untuk Anak Yatim dan Dhuafa di Ciamis

spot_img

Berita Ciamis, galuh.id – Wabup Ciamis Yana D Putra mengahadiri acara pembagian sembako dan santunan untuk anak yatim dan dhuafa oleh Jabar Bergerak.

Secara simbolis Yana menyerahkan puluhan paket sembako dan santunan ini di Mesjid Nurul Iman, Dusun Mekarsari, Cibadak Banjarsari Ciamis, Sabtu (8/5/2021 sore).

Yana pun mengapresiasi kegiatan-kegiatan sosial Jabar Bergerak yang tentunya sangat bermanfaat bagi warga masyarakat Ciamis.

“Terima kasih kepada Jabar Bergerak Ciamis yang telah menebar kebaikan,” ucap Yana.

Selama Ramadan, Jabar Bergerak Ciamis kata Yana telah banyak melakukan kegiatan sosial yang ia yakini sangat bermanfaat dan luar biasa.

Terakhir sekarang di Mesjid Nurul Iman sebagai bentuk penutupan acara sosial di bulan Ramadan, yang diwarnai santunan untuk anak yatim dan dhuafa.

Yana berharap Jabar Bergerak Ciamis bisa terus melakukan kegiatan sosial menebarkan kebaikan, membangun kesholehan sosial di masyarakat.

Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Ciamis Agus Irfan Wijaya menyebutkan selama bulan Ramadan ini melakukan kegiatan sosial di 20 titik.

Pertama, kegiatannya ada fun game dan pendidikan karakter untuk anak-anak usia Paud dan SD. Kemudian pembagian susu sereal dan vitamin.

Selanjutnya, di sini ada pembagian sembako dan santunan anak yatim serta dhuafa. “Terakhir pembagian takjil dan buka bersama,” jelas Agus.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wabup beserta rengrengan pemkab Ciamis yang sudah mendukung kegiatan-kegiatan sosial selama Ramadan.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Ibu Atalia selaku pendiri Jabar Bergerak dan pimpinan pusat Jabar Bergerak.

Lalu, Agus menyampaikan terima kasih kepada orang-orang baik yang ada di Jabar dan Ciamis yang sudah berkolaborasi bersama menebar kebaikan.

“Ini dari warga Jabar untuk warga Jabar. Dari warga Ciamis untuk warga Ciamis. Mari sama-sama menebar kebaikan,” pungkasnya.

Pantauan galuh.id, puluhan anak yatim dan dhuafa nampak tersenyum sumringah mendapat bagian sembako dan uang santunan dari Jabar Bergerak. (GaluhID/Uus)

Editor : Evi

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan