Jumat, 17 September 2021
Jumat, 17 September 2021
spot_img

Jadwal Real Madrid, El Real Mampu Geser Barcelona di Puncak Klasemen

Jadwal Real Madrid selanjutnya adalah tanggal 22 Juni 2020 menghadapi tim peringkat enam sementara Real Sociedad. Meski harus bermain di Stadion Anoeta, Real Madrid jelas lebih diunggulkan.

Giornata sebelumnya Real Madrid mampu mengalahkan tim kuda hitam La Liga Valencia dengan skor 3-0. Sebaliknya dengan tim tuan rumah Real Sociedad yang harus menerima kekalahan atas Alaves.

Jadwal Real Madrid Sebelumnya

Selain karena faktor kemenangan di pertandingan sebelumnya, Madrid juga memiliki motivasi yang lebih. Tentu motivasi Madrid adalah untuk mengejar ketertinggalan poin dari Barcelona.

Para pemain Madrid jelas harus memenangkan pertandingan ini agar bisa menyalip Barcelona di puncak klasemen sementara. Mengingat pertandingan Barcelona menghadapi Sevilla berakhir imbang 0-0.

Pemain El Real juga sedang on fire terutama dua bintang mereka Eden Hazard dan Karim Benzema. Kedua pemain tersebut mampu bekerja sama dengan apik pada saat melawan Valencia.

Kekuatan Real Madrid juga akan semakin bertambah mengingat Marco Asensio juga sudah kembali bermain. Untuk Mega bintang mereka Gareth Bale masih belum diputuskan apakah bisa bermain atau tidak.

Sembilan laga tersisa dari EL Real haruslah memberikan kemenangan bagi mereka mengingat tim yang akan dihadapi adalah tim-tim semenjana La Liga.

Real Madrid VS Real Sociedad

Jadwal Real Madrid dalam La Liga menghadapi Real Sociedad memiliki keunggulan satu pertandingan lebih sedikit dari Barcelona. Tiga poin adalah harga mati bagi Real Madrid jika ingin memenangkan gelar La Liga 2020.

Performa Real Sociedad yang sedang menurun juga menjadi faktor penting bagi Real Madrid untuk mendapatkan kemenangan. Dengan kemenangan maka Madrid bisa memuncaki klasemen La Liga sementara.

Maka dari itu pasukan dari Zinedin Zidane harus memenangkan pertandingan menghadapi Real Sociedad.

Pelatih Real Sociedad Imanol Alguacil tidak terpengaruh dengan performa baik yang ditunjukkan oleh anak asuh Zinedin Zidane. Alguacil lebih mementingkan agar anak asuhnya segera memulihkan performa mereka secara teknis dan kolektif.

Real Sociedad juga pernah menjadi mimpi buruk bagi Real Madrid pada Bulan Februari lalu.

Real Madrid harus mengakui kekuatan Real Sociedad di Bernabeu dengan skor 3-4 pada ajang Copa Del Rey.

Kekalahan Madrid  tersebut tentu menjadi motivasi bagi Real Sociedad yang ingin mengulang kemenangan tersebut. Musim lalu juga Sociedad berhasil mengalahkan El Real di Stadion Anoeta.

Tentu ini sejarah yang sangat besar bagi Real Sociedad yang mampu mengalahkan Real Madrid dalam 2 tahun terakhir. Kemenangan Real sociedad atas Madrid ini juga menjadikan Real Sociedad menjadi lebih termotivasi.

Jika menang maka Real Sociedad akan mencatat sejarah kembali dengan mengalahkan Real Madrid di tahun 2020. Akankah Real Madrid membalaskan kekalahan mereka di Copa del rey?

Kans Madrid Menjuarai La Liga Lebih Besar Dibanding Barcelona

Madrid tentunya lebih unggul dalam perebutan gelar juara La Liga, karna mereka punya satu pertandingan lebih sedikit dibanding Barcelona.

Sembilan pertandingan Real Madrid sendiri hanya akan melawan tim-tim semenjana La Liga. Jika hitung-hitungan jelas Madrid akan dengan mudah memenangkan seluruh pertandingannya.

Faktor lain yang menjadi keuntungan EL Real adalah faktor para pemain mereka yang semakin baik. Hazard dan Benzema yang semakin padu dalam mengolah si kulit bundar. tentunya kembalinya Marco Asensio juga menjadi tambahan kekuatan besar bagi Madrid.

Cedera Gareth Bale yang semakin baik memberikan angin segar bagi seluruh Madridista. Tentu jika Bale hadir maka Zinedin Zidane akan memiliki banyak opsi pemain untuk penyerangan.

Untuk Rival mereka yaitu Barcelona memiliki delapan pertandingan tersisa. Kans Barcelona sendiri untuk menjuarai La Liga tetap masih ada. Namun tentunya akan sulit, mengingat mereka harus menghadapi Atletico Madrid pada pekan ke 33.

Atletico Madrid yang berada di posisi ketiga klasemen tentu akan menjadi batu sandungan yang besar bagi Barcelona.

Atletico sendiri jelas ingin menjauhkan diri dari kejaran Sevilla yang berada di Posisi ke empat. Maka kemenangan setiap pertandingan adalah penting bagi Atletico.

Dengan Jadwal Real Madrid yang terbilang akan mudah, akankah Madrid menjuarai La Liga sesuai prediksi  atau Barcelona akan mempertahankan trofi La Liga. (GaluhID/Putra)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
274PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan